Review dan harga mobil calya baru
Review dan harga mobil calya baru. sumber: toyota.astra.co.id

Review dan Harga Mobil Calya Baru

Membaca review dan harga mobil Calya baru adalah hal sangat penting dilakukan sebelum Anda membelinya. Hal ini bertujuan agar tidak salah langkah dalam melakukan serangkaian persiapan menjelang pembelian kendaraan.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan New Toyota Calya akhirnya mampu tampil lebih atraktif. Kendaraan LCGC atau Low Cost Green Car tersebut memuat tujuh orang penumpang dengan 2 varian.

Misalnya untuk tipe E masih direkomendasikan untuk opsi paling bawah. Kendaraan roda empat tersebut disuguhkan dengan pilihan manual tanpa Anti Lock Braking System atau ABS.

Pilihan lainnya yaitu kendaraan dengan anti lock braking system yang masih mengusung adanya transmisi manual. Di varian Calya G dirancang dengan dua tipe yaitu otomatis konvensional dan manual.

Tentunya masing-masing varian tersebut memengaruhi harga yang ditawarkan kepada para pembeli setia. Apalagi interior, tipe mesin, sampai kapasitas penumpang membuat harga kendaraan tersebut naik di tahun 2021.

Review dan Harga Mobil Calya Baru 2021

Ada berbagai varian Calya yang ditawarkan dengan rentang harga yang disesuaikan berdasarkan spesifikasinya masing-masing. Seperti deretan harga terbaru kendaraan roda empat Calya di tahun 2021 berikut ini.

1. Harga Calya Varian G AT

Toyota Calya untuk varian G AT ditenagai oleh dua pilihan mesin dengan kapasitas 1197 cc. Kendaraan MPV ini dapat menghasilkan tenaga pacu hingga 87 hp.

Untuk varian G AT didukung dengan torsi puncak di angka 108 Nm. Sementara itu kapasitas penumpangnya sekitar 7 orang dengan tambahan bekal transmisi 4-speed otomatis.

Pada bagian sistem keamanannya menggunakan Anti Theft Device sistem. Sistem keamanan tersebut juga didukung dengan teknologi handal anti-teft alarm yang bertugas memberikan peringatan kepada pengemudi.

Untuk membeli satu buah Calya varian G AT Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp.167 jutaan. Harga tersebut untuk pembelian kendaraan di area Jakarta dan sekitarnya.

2. Harga Calya Varian E MT

Review dan harga mobil Calya baru varian E MT tersedia dalam dua variasi mesin bensin. Mobil MVP dari Toyota tersebut didukung dengan kapasitas mesin 1197 cc.

Kendaraan MVP yang mampu memuat tujuh penumpang tersebut memiliki panjang sekitar 4070 mm dan lebar 1655 mm. Sementara wheelbase varian E MT tersebut sekitar 2525 mm.

Mobil Toyota varian E MT juga dilengkapi dengan ground clearance mencapai 180 mm. Untuk mendapatkannya Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp.148 jutaan untuk pembelian di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

3. Harga Calya Varian G MT

Toyota Calya G didapuk menjadi varian tertinggi untuk kendaraan keluarga Calya. Hal ini karena fiturnya yang cenderung lengkap untuk ukuran kendaraan LCGC di Indonesia.

Misalnya untuk bagian eksterior dan kabin varian G MT. Kebanyakan orang umumnya cenderung sulit membedakan tipe G dan E lantaran sama-sama menggunakan velg alloy ukuran 14 inci.

Uniknya jika dilihat dari depan kendaraan tersebut tampak dilengkapi dengan fog lamp yang dikelilingi oleh lapisan chrome. Untuk mendapatkannya Anda perlu menabung dana sekitar Rp.155 jutaan.

Pada dasarnya varian New Calya dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang kebutuhan pengemudi. Review dan harga mobil Calya baru tersebut cocok digunakan saat Anda hendak membeli kendaraan tersebut. (tim penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *