Review dan Harga Mobil Range Rover
Review dan Harga Mobil Range Rover. Gambar oleh: Pexels from Pixabay Free License

Review dan Harga Mobil Range Rover

Sebelum membeli mobil atau otomotif Range Rover, perlu untuk memahami review dan harga mobil Range Rover. Seperti diketahui bahwa PT WAE tidak lama ini telah resmi meluncurkan variasi terbaru SUV ini dengan kesan mewah dan juga canggih.

Mobil atau SUV ini juga dibekali dengan berbagai fitur ataupun spesifikasi yang cukup modern pada teknologi yang keren. Hal inilah yang membuat mengapa banyak orang tertarik saat membeli salah satu jenis SUV sebagai pilihan mereka.

Namun begitu sebelum membelinya tentunya sebagian besar orang akan mencari informasi terlebih dahulu terkait review dari pembeli sebelumnya. Agar mereka dapat dengan mudah melihat bagaimana spesifikasi hingga fitur-fitur yang ditawarkan oleh otomotif jenis atau tipe ini.

Review Singkat Terkait Range Rover

Pada bagian eksterior Anda akan mendapatkan desain yang keren dan modern. Otomotif jenis ini juga memiliki rem cakram. Rem tersebut memiliki 349 mm dan 300 mm. Sedangkan pada bagian interior sendiri Anda akan mendapatkan layar instrumen yang dapat diaktifkan saat naik dan saat turun.

Di mana, instrumen tersebut akan menampilkan informasi digital terkait hal-hal yang Anda butuhkan serta layar pengaturan dengan bantuan touchscreen ataupun tombol. Tidak hanya itu pada bagian interior juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Touch Pro Duo, hotspot wi-fi 4G, hingga 6 slot USB.

Bahkan ada juga akan mendapatkan fitur keselamatan yang berbeda-beda dengan ambient light dibagian kabin. Untuk spesifikasi mesin sendiri otomotif ini memiliki tenaga hingga 245 HP dengan torsi mencapai 365 nm. Bahkan, Anda juga dapat melakukan percepatan dengan model torque converter.

Simak juga topik lainnya: Review dan Harga Mobil Golf

Harga SUV Range Rover

Untuk harganya sendiri Mobil jenis ini dikenal dengan harga yang cukup bersaing dibandingkan dengan model SUV lainnya. Di sisi lain setiap tipe memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk New Range Rover memiliki harga berkisar 3,7 miliar hingga 4,2 miliar.

Sedangkan untuk tipe sport Anda harus mengeluarkan biaya berkisar 3 miliar. Untuk tipe Verar sendiri hargai berkisar 3,7 miliar hingga 4,2 miliar. Untuk tipe Evoque dihargai sekitar 1,4 hingga 1,5 miliar. Untuk tipe Discovery dihargai sekitar 2,3 miliar. Untuk tipe Discovery Sport sekitar 1,5 miliar.

Informasi terkait review hingga harga dari jenis SUV ini menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Banyaknya tipe atau varian membuat Anda diharuskan untuk memahami tipe yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, pastikan untuk membaca review dan harga mobil Range Rover sebelum membelinya. (tim penulis)

Baca juga: Review dan Harga Mobil Tesla di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *