Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel
Begini Tips Bagaimana Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel

Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel, Begini Tipsnya !

Cara mengambil hadiah undian Telkomsel menjadi hal penting bagi Anda para pemenang undian satu ini. Undian Telkomsel tidak menawarkan hadiah dengan nominal kecil, melainkan hingga jutaan bahkan miliaran rupiah.

Mulai dari pulsa jutaan rupiah hingga mobil Mercedez Benz C180. Hadiah yang diberikan oleh Telkomsel tidak kecil jumlahnya. Biasanya untuk mendapatkan hadiah ini Anda perlu mengikuti beberapa prosedur yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Salah satu bentuk program apresiasi Telkomsel kepada pelanggan dengan memberikan hadiah undian seperti ini dinilai efektif dilakukan. Pada tahun 2020 terdapat 2.500 nomor terpilih berkesempatan membawa hadiah dengan nominal kisaran diatas.

Baca Juga : Daftar Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam di Metro TV

Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel untuk Anda

Sebelum Anda ditetapkan sebagai seorang pemenang, tentukan dan pastikan terlebih dahulu apakan nomor yang Anda masukkan termasuk ke dalam peserta terpilih. Anda dapat mencari informasi tersebut dengan membuka website remsinya.

Ada beberapa hal penting yang perlu dipikirkan ketika Anda ingin mengambil hadiah undian Telkomsel tersebut. Anda pasti pernah terbesit pertanyaan seperti ini. Apakah pemenang undian Telkomsel akan dihubungi, menjadi salah satunya.

1. Lakukan Pengecekan pada Website atau Nomor

Jika Anda sudah melakukan pengecekan pada web informasinya maka sudah aman. Namun bagaimana jika tidak diketemukan, hal ii dapat Anda lakukan pengecekan di nomor 777.

Kirimkan pesan bertuliskan WIN lalu kirimkan ke nomor call centre 777. Notifikasi akan Anda terima jika menjadi salah satu pemenangnya. Jika benar maka Anda akan dihubungi oleh nomor 188.

Call centre ini akan meminta data-data pribadi seperti nama lengkap, alamat, dan nomor identitas untuk memudahkan pengiriman atau pendataan.

Simak Juga : Undi Undi Hepi Telkomsel

2. Via Kontak Pemenang

Anda akan dihubungi oleh call centre resmi Telkomsel melaui SMS ataupun telepon biasa. Jadi pastikan nomor Anda masih aktif dan bisa dihubungi oleh orang lain. Undi-undi hepi Telkomsel satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

3. Tunggu Barang hingga sudah dikirimkan

Setelah semua proses dilewati, tentunya tinggal menunggu hadiah Anda dikirimkan. Untuk hadiah sendiri, pajak ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel. Telkomsel hanya memiliki nomor resmi yaitu 777 dan 188.

Hadiah undian Telkomsel memang terbilang cukup besar. Jadi Anda perlu mengetahui bagaimana tips mengambil hadiah undian Telkomsel secara nyaman dan aman. Anda dapat mengikuti tips diatas untuk dapat diaplikasikan. (SA)

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Entertainment Kartu Halo

Tinggalkan Balasan