Review Harga Mobil Listrik Hyundai yang Wajib Diketahui
Review Harga Mobil Listrik Hyundai yang Wajib Diketahui. Sumber gambar: Tayeb MEZAHDIA from Pixabay Free License

Review Harga Mobil Listrik Hyundai yang Wajib Diketahui

Membahas mengenai review harga mobil listrik Hyundai menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan sebelum membelinya. Hal tersebut dikarenakan saat ini memiliki mobil listrik menjadi salah satu keinginan dari sebagian besar orang. Namun begitu sebelum membeli otomotif atau mobil.

Maka diperlukan beberapa hal yang wajib diperhatikan seperti biaya serta perawatannya sendiri. Sebagian besar pemilih otomotif ini juga kerap kali berpikir tentang jarak tempuh hingga pengisian daya listrik yang juga memerlukan waktu yang tidak sedikit atau sebentar.

Review Mobil Listrik Merek Hyundai

Sebelum membeli produk ini pastikan untuk memperhatikan dan melihat beberapa review yang kerapkali ditulis oleh pengguna sebelumnya. Sehingga Anda akan dapat mengetahui bagaimana performa hingga desain yang akan didapatkan. Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa otomotif ini memiliki spesifikasi dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam.

Bahkan akselerasi tersebut dapat ditempuh dalam waktu 9,7 detik pada mode sport. Di sisi lain untuk desain sendiri jenis otomotif ini menawarkan tempat duduk untuk 5 orang dengan tenaga 134 HP dan jenis transmisi otomatis.

Anda juga akan mendapatkan power steering, kantong udara untuk pengemudi sendiri, serta anti lock braking system. Bahkan kendaraan roda empat ini telah hadir dengan model sedan dengan kekuatan listrik penuh atau full electric yang dipasarkan di pabrikan Asia salah satunya Indonesia.

Hal yang tidak kalah menarik lainnya adalah kendaraan ini memiliki sistem power train yang dibekali oleh baterai lithium ion dengan kapasitas hingga 38.3 KW. Sehingga dengan kapasitas tersebut hal inilah yang membuat Mengapa kendaraan ini mampu menempuh perjalanan hingga 373 kilometer sekali isian penuh.

Simak juga topik sejenis: 3 Mobil Termahal di Dunia

Harga Mobil Tipe Listrik Merek Hyundai

Untuk harganya sendiri Mobil ini memiliki biaya atau harga berkisar 637 juta. Namun untuk kondisi off the road Anda dapat memperoleh harga yang jauh lebih murah yaitu berkisar 569 juta. Perusahaan Hyundai juga menawarkan dua tipe atau variasi kepada konsumen mereka.

Variasi tersebut yaitu untuk tipe Prime dengan harga 624 juta dan juga tipe Signature dengan harga 664 juta. Di sisi lain untuk pilihan warnanya sendiri Anda dapat mendapatkan warna Polar White, Phantom Black, Fiery Redm dab Fluidic Metal.

Meskipun meskipun harganya yang terbilang cukup mahal namun Anda akan mendapatkan berbagai kenyamanan dilengkapi dengan fitur pendukung seperti AC, power window, automatic climate control, heater power steering, hingga adjustable driver seat. Sehingga, keuntungan didapatkan akan sangat besar.

Dengan memahami beberapa hal tersebut tentunya Anda akan mendapatkan gambaran sebelum membeli produk tersebut. Sehingga sebelum membeli kendaraan seperti mobil Hyundai ini maka pastikan untuk memperhatikan dan membaca terlebih dahulu terkait review harga mobil listrik Hyundai untuk mendapatkan informasi terupdate lainnya. (tim penulis)

Baca juga: Review dan Harga Mobil Range Rover

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *