review dan harga mobil Kia Sorento
review dan harga mobil Kia Sorento. Sumber gambar: wikipedia.org

Review dan Harga Mobil Kia Sorento Terbaru dan Update!

Membahas mengenai review dan harga mobil Kia Sorento menjadi salah satu hal penting yang tidak ada habis-habisnya. Hal tersebut dikarenakan produk asal negara Gingseng ini dikenal memiliki kemampuan mumpuni yang bersegmentasi kepada pembeli menengah dan keatas.

Bahkan produk tersebut memiliki performa mesin serta tipe atau desain yang lebih mumpuni dibandingkan produk sebelumnya. Pada awalnya produk ini diluncurkan tahun 2002 dengan tipe serta eksterior interior yang lebih sederhana serta terus berkembang dengan desain terbaru pada tahun 2016.

Jika Anda ingin membeli mobil tersebut maka pastikan untuk memahami dan mengetahui terlebih dahulu review-reviewnya serta harga terupdate lainnya. Sehingga, Anda tidak akan tertipu dengan penjual atau distributor ketika ingin mendapatkan produk ini. Sehingga pastikan untuk memperhatikan serta memahami hal-hal tersebut.

Review Mobil SUV Kia Sorento

Sebelum membeli produk ini maka pastikan untuk memahami apa saja reviewnya mulai dari spesifikasi, desain, serta beberapa hal lainnya. Produk tersebut memiliki jenis varian mulai dari Petrol, CRDi, dan CRDi 4 WD. Di mana setiap variannya akan memberikan tipe akan memiliki kemampuan berbeda dari lainnya.

Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa setiap variasi atau jenis dari produk ini memiliki keunggulan serta ketangguhan mereka masing-masing. Untuk spesifikasinya Anda akan memperoleh jenis mesin 2.4 L DOHC- DUAL CVVT, 2.2 CRD- i 4L DOHC saat memilih jenis diesel.

Kemudian untuk kapasitas silindernya yaitu 2.349 cc (bensin) dan 2.199 cc (diesel). Anda juga dapat menggunakannya bepergian berkisar 6 sampai 7 orang. Dengan memilih produk terbaru tersebut, Anda akan memperoleh eksterior mobil yang keren serta modern.

Eksterior tersebut mulai dari bumper, radiator grill, warna cermin luar, stop lamp yang dipasang tinggi serta beberapa eksterior keren lainnya. Sedangkan Anda juga akan mendapatkan fitur tambahan mulai dari airbag dual SRS, rear kamera, immobilizer, ABS, EBD.

Baca juga: 3 Mobil Termahal di Dunia

Kisaran Harga Mobil SUV KIA Sorento

Untuk harganya sendiri mobil ini ini cukup beragam. Di sisi lain, terdapat dua jenis tipe yang kerap kali dipilih dan dijadikan rekomendasi bagi pencinta mobil jenis ini. Diantaranya adalah tipe A/ T Gasoline dengan harga 487 juta rupiah serta jenis diesel dengan harga 525 juta.

Namun begitu terdapat beberapa hal yang perlu diketahui terkait harga ini. Anda dapat melihatnya secara langsung melalui official website mereka untuk harga pastinya setiap bulan untuk menghindari perubahan harga. Sehingga, pastikan untuk memperhatikan dan mengeceknya secara berkelanjutan.

Ketika menggunakan SUV buatan dari KIA ini maka akan mendapatkan jenis mobil yang mewah dan modern. Dengan memahami beberapa hal terkait review dan harga mobil Kia Sorento, maka Anda tidak akan kesulitan dan bingung terkait bagaimana performa hingga eksterior yang dimiliki. (tim penulis)

Baca juga: Tujuan Ban Mobil Diberi Alur Adalah Agar Apa?

Tinggalkan Balasan