Cara Menerima SMS Online Tanpa Ponsel
Tutorial Cara Menerima SMS Online Tanpa Ponsel

Cara Menerima SMS Online Tanpa Ponsel, Bisa Lewat Situs!

Cara menerima SMS online ternyata ada situs yang menyediakan layanannya. Namun, pernahkah Anda berpikir bagaimana jika menerimanya tanpa menggunakan perangkat seperti smartphone, laptop, atau PC?

Pada awalnya pasti membingungkan, namun ada juga cara menerima sms tanpa kartu sim atau peringkat semacam ini. Apalagi kini ponsel sudah menjadi kebutuhan primer yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

Tidak hanya berkirim pesan atau kabar saja, namun ada banyak keuntungan yang diperoleh dari penggunaan ponsel. Namun, pada pembahasan kali ini seputar cara menerima SMS jika mengetahuinya menggunakan layanan internet.

Baca Juga : Cara Menerima SMS Lewat Email

Pesan untuk Mendapat Verifikasi dan Menerima Kabar

Biasanya juga terima SMS online untuk verifikasi, misalnya saja ketika Anda akan melakukan registrasi pada suatu aplikasi. Nantinya ada beberapa pilihan untuk mengirimkan kode verifikasi melalui media apa.

Namun, untuk menerima pesan secara online, bisa melalui sebuah situs. Ditambah tidak memerlukan ponsel ataupun kartu sim jika Anda memang sedang dalam kondisi terdesak, nomor ini bisa diingat.

Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan ada situs yang dinamakan Sellaite SMS Receiver. Nah, pada bagian atasnya merupakan nomor yang bisa Anda gunakan untuk menerima pesan.

Jadi, si pemilik situs memang sengaja menyediakan sebuah nomor telepon yang bisa digunakan secara komersiil. Sehingga, pesan dari mana saja bisa diterima dan ini menjadi bagian yang cocok untuk dicoba.

Simak Juga : Cara Menerima SMS Dari Nomor yang Hilang

Cara Menerima SMS Online Menggunakan Situs Berikut

Dirasa menarik untuk dicoba, tak jarang cara ini kerap dipakai akun media online yang memang tidak bisa melakukan verifikasi di ponselnya. Lalu bagaimana cara menggunakan situs Sellaite SMS Receiver itu?

  1. Langkah pertama tentu dengan mengunjungi situs Sellaite SMS Receiver.
  2. Nantinya akan muncul nomor pada bagian atas yang bisa dipakai untuk menerima pesan dan bisa langsung Anda gunakan.
  3. Pilih menu fitur Read SMS untuk membaca pesan yang ada di dalamnya.
  4. Kemudian, pesan akan masuk ke dalam halaman tersebut. Namun, jangan kaget jika ada banyak pesan yang muncul, karena banyak pengguna lain yang memakainya.
  5. Selesai

Baca Juga : Cara Menerima SMS Dari Nomor Yang Sudah Tidak Aktif

Caranya sangat mudah bukan untuk menerima pesan secara online namun tanpa harus menggunakan ponsel. Ini bisa dijadikan sebagai metode pada saat Anda lupa membawa ponsel, namun pastikan pengirim mengetahui situsnya.

Ada juga beberapa situs lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk menerima pesan online dengan gampang. Misalnya saja Proovl bisa menerima pesan online, Receive SMS, Receive Free SMS, Receive SMS Online.

Selain itu, ada juga Free Online Phone dan Receive SMS Online yang bisa Anda pakai. Beberapa situs tersebut dapat digunakan untuk membantu proses komunikasi menjadi lebih mudah bila ponsel tertinggal.

Jangan khawatir karena layanan umum itu free alias tidak berbayar sehingga tidak membebankan penggunanya. Cara menerima SMS online sudah bisa melalui beberapa situs yang kami jelaskan di atas ya.

Tinggalkan Balasan