Cara Bayar Airbnb Dengan Jenius
Cara Bayar Airbnb Dengan Jenius

Cara Bayar Airbnb dengan Jenius Tanpa Ribet

Cara bayar Airbnb dengan Jenius banyak dicari oleh orang yang ingin memesan jasa penginapan selama berlibur atau sedang dalam kunjungan kerja. Memilih jasa menginap online memang sudah banyak macamnya.

Dengan menggunakan aplikasi, para pengguna sudah bisa mendapatkan tempat untuk menginap lengkap dengan pembayarannya. Salah satu layanan pemesanan tempat penginapan adalah Airbnb. Aplikasi ini dikenal memberikan jasa sewa properti dalam jangka pendek.

Pembayaran Airbnb Menggunakan Jenius

Banyak dari sebagian orang yang bertanya bayar Airbnb pakai apa? Ternyata pembayaran tempat penginapan pada aplikasi ini bisa dilakukan dengan Jenius. Transaksi pembayaran Airbnb menggunakan jenius dapat menggunakan kartu e-card dengan memasukkan kode CVV.

Pastikan terlebih dahulu pada saat mendaftar, Anda memilih negara Indonesia sehingga dapat menambahkan Jenius sebagai metode pembayaran. Untuk pembayaran Airbnb menggunakan jenius, Anda memerlukan kode CVV dan nomor e-card Jenius.

Untuk melihatnya dapat dilakukan dengan membuka aplikasi Jenius. Selanjutnya pada sudut kiri atas pilih menu yang ditandai dengan gambar tiga garis lalu pilih card center dan pilih e-card.

Kemudian pilih “Lihat kode CVV”. Setelah itu masukkan password untuk memverifikasi akun dan pilih submit. Screenshot atau catat nomor kartu, kode CVV serta masa aktif dari kartu tersebut.

Cara Bayar Airbnb dengan Jenius

Setelah mendapatkan kode CVV Jenius dan memiliki saldo pada e-card, tahap selanjutnya Anda sudah dapat melakukan pembayaran Airbnb.

  1. Pertama buka aplikasi Airbnb, masuk ke “Jelajahi” dan pilih “Pencarian”.
  2. Isi nama kota, tempat atau tujuan lokasi, maka akan muncul pilihan tempat menginap, penginapan bulanan atau event dan pilih sesuai kebutuhan Anda. Pilih tanggal reservasi lengkap dengan bulan serta tahun.
  3. Isi detail jumlah yang menginap, Anda juga bisa memilih penginapan berdasarkan jenis kamar, harga dan lainnya.
  4. Setelah memilih penginapan yang sesuai pilih “Pesan”. Pada rincian transaksi pilih “Pesan dan Lanjutkan”.
  5. Anda juga bisa menulis pesan untuk pemilik penginapan setelah itu klik “Lanjut”.
  6. Kemudian pilih “Visa untuk pembayaran” dan karena pembayaran menggunakan Jenius, maka tambahkan metode baru Kartu Kredit atau Debit.
  7. Input rincian nomor kartu, kode CVV dan masa berlaku kartu yang telah dicatat tadi. Jika semua rincian telah dimasukkan langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah klik “Ajukan pemesanan dan Kirim”.

Beberapa langkah diatas dapat menjadi referensi untuk bayar Airbnb tanpa kartu kredit menggunakan Jenius. Sehingga Anda dapat memesan penginapan baik itu di Indonesia atau di luar negeri dengan mudah. (www.alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan