Cara Bayar UT Lewat Mobile Banking BRI Brimo
Tutorial Cara Bayar UT Lewat Mobile Banking BRI Brimo

Cara Bayar UT Lewat Mobile Banking BRI BRImo

Banyak mahasiswa yang ingin mengetahui cara bayar UT lewat Mobile Banking BRI BRImo. Pada artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai langkah-langkahnya.

BRI Mobile adalah aplikasi mobile banking yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Aplikasi ini memungkinkan mahasiswa untuk mengakses berbagai layanan, termasuk membayar kuliah melalui smartphone mereka.

Baca Juga : Cara Bayar UT Lewat Tokopedia

Bayar UT Melalui BRImo dengan Berbagai Metode Pembayaran

BRI Mobile juga menyediakan pilihan pembayaran yang mudah bagi para penggunanya. Berikut adalah beberapa metode pembayaran yang tersedia di BRI Mobile.

Pembayaran UT bisa lewat apa saja? Ada banyak metode pembayaran yang bisa mahasiswa lakukan untuk membayar biaya kuliah.

Salah satunya adalah dengan menggunakan kode QR. BRI Mobile juga memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dengan memindai kode QR. Merchant dapat membuat kode QR unik yang dapat dipindai menggunakan aplikasi BRI Mobile untuk melakukan pembayaran.

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui dompet elektronik. BRI Mobile menyediakan fitur e-wallet bernama BRIZZI, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant, seperti restoran atau supermarket.

Apakah BRImo bisa bayar Briva? Tentu saja Anda akan bisa melakukan pembayaran di BRImo menggunakan Virtual Account. BRI Mobile menyediakan nomor virtual account (VA) yang dapat digunakan untuk bertransaksi online.

Anda dapat membayar biaya kuliah UT dengan mentransfer sejumlah uang yang diperlukan dari rekening BRI Anda ke nomor rekening virtual yang disediakan.

Secara keseluruhan, BRI Mobile menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang mudah digunakan dan aman. Dan ini menjadikannya aplikasi yang nyaman untuk mengatur keuangan dan melakukan pembayaran.

Simak Juga : Cara Bayar Kuliah UT Lewat Shopee

Cara Bayar UT Lewat Mobile Banking BRI BRImo

Ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pembayaran biaya kuliah UT lewat Mobile Banking BRI BRImo. Perhatikan langkah-langkah di bawah ini untuk bisa membantu Anda melakukan pembayaran UT dengan tepat.

  1. Hal yang pertama harus dilakukan adalah membuka aplikasi BRI Mobile. Jika belum memilikinya, di Play Store tersedia dan bisa didownload secara gratis.
  2. Setelah membuka aplikasi BRImo, yang perlu dilakukan selanjutnya adalah memilih menu pembayaran.
  3. Selanjutnya, Anda perlu untuk memilih menu pendidikan, dan langkah selanjutnya adalah pilih menu bayar SPP.
  4. Setelah itu, ada langkah yang perlu untuk Anda lakukan dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan. Langkah tersebut adalah memasukkan menu kode UT dan juga nomor pembayarannya.
  5. Setelah Anda memasukkan semua data dengan teliti dan benar, langkah berikutnya adalah memasukkan nomor PIN.
  6. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran tergantung dengan metode yang diinginkan.

Baca Juga : Cara Bayar UT Lewat Mobile Banking BNI dan ATM BNI

Jika semuanya bisa dilakukan tanpa ada kesalahan, terutama dalam memasukkan data pembayaran, maka prosesnya akan cepat. Setelah itu pembayaran tersebut akan bisa selesai dalam waktu singkat, dengan syarat koneksi internet yang stabil.

Itu adalah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk bisa membayar biaya kuliah. Dengan mengetahui cara bayar UT lewat Mobile Banking BRI BRImo, maka proses pembayaran pun bisa dilakukan dengan praktis.

Simak Juga : IB BRI Apk Penambah Saldo Gratis

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan