Aplikasi Billing Hotel Gratis
Aplikasi Billing Hotel Gratis

Rekomendasi Aplikasi Billing Hotel Gratis

Aplikasi billing hotel gratis digunakan untuk tata kelola managemen unit bisnis perhotelan. Tata kelola yang dimaksud di sini adalah mengenai invoice pengunjung dan input data dirinya.

Tentunya setiap hotel membutuhkan aplikasi atau software semacam ini. Karena data dari orang booking hotel akan secara otomatis direkap setiap bulannya.

Aplikasi tersebut akan memudahkan managemen hotel menghitung keuntungan usaha. Juga data diri dari penginap bisa di follow up terus untuk menginap lagi di hotel tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Beli Pulsa Bayar Bulan Depan

Aplikasi Billing Hotel Gratis

Jika Anda berniat membuka usaha di bidang perhotelan, pastikan terlebih dahulu untuk memiliki software hotel management system. Software ini akan digunakan sebagai tata kelola sistem dari hotel yang Ada miliki.

Jadi semua hal terkait penginap, jumlah kamar, dan pembayaran akan tersimpan. Nanti data tersebut bisa direkap untuk evaluasi dari managemen usaha bisnis hotel yang Anda jalankan.

Beberapa software management hotel ada yang versi berbayar dan ada juga yang gratis. Berikut akan kami merekomendasikan beberapa software hotel gratis.

1. Abacre Cloud Hotel

Aplikasi invoice gratis pertama yang kami rekomendasikan adalah Abacre Cloud Hotel Management System. Aplikasi ini berbasis cloud atau penyimpanan awan sehingga tidak ada batasan ruang memori.

Abacre Cloud Hotel Management System bisa digunakan untuk komputer berbasis windows. Anda bisa menggunakan ini untuk billing dari penginap yang booking di hotel yang Anda kelola.

Ada banyak fitur-fitur dari aplikasi Abacre Cloud Hotel Management System yang bisa dieksplore setelah Anda mendownloadnya. Tentunya software ini akan mempermudah Anda menjalankannya.

Simak Juga : Distributor Sembako Bayar di Tempat

2. Aplikasi HotelDruid

Aplikasi manajemen hotel berikutnya yang kami rekomendasikan adalah HotelDruid. Sama seperti sebelumnya, HotelDruid juga berbasis open source dan bisa diakses gratis.

Software ini dikembangkan oleh developer Digital Druid Net. Secara sistem aplikasi ini bisa Anda download secara gratis untuk billing hotel.

Namun digital druid juga menawarkan paket hosting berbayar. Dengan paket hosting berbayar tersebut memungkinkan Anda untuk lebih leluasa mengelola aplikasi HotelDruid ini. (SA)

Baca Juga : Cara Memindahkan Akun Akulaku ke HP Lain

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan