Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris dengan Cara Difoto
Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris dengan Cara Difoto

Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris dengan Cara Difoto

Alkisahnews.com – Dengan hanya berbekal gadget saja, ada banyak sekali aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris dengan cara difoto saat ini. Deretan aplikasi tersebut tentu saja memiliki segudang fitur unggulan yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan jawaban yang tepat.

Seperti kita ketahui, Bahasa Inggris sendiri merupakan salah satu mata pelajaran dan mata kuliah dengan peranan yang sangat besar dalam persaingan. Karenanya Anda harus mampu menguasai bahasa satu ini. Jika Anda tidak bisa, jangan khawatir. Masih banyak fasilitas yang bisa dicoba.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto

Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris dengan Cara Difoto

Dari sekian banyak aplikasi yang bisa digunakan, rekomendasi terbaik yang bisa Anda pilih adalah aplikasi penjawab soal bahasa Inggris dengan hanya bermodalkan kamera saja. Jadi Anda tidak perlu ribet mengetikkan soal ketika hendak mengaksesnya.

Dikutip dari banyak sumber, ada 5 aplikasi untuk mencari jawaban Bahasa Inggris dengan mudah dan akurat. Bagi para pemula, penting sekali untuk memahami aplikasi ini dengan sangat baik. Langsung saja simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

1. Cara Cepat Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan CAM Kamus Inggris

CAM Kamus menjadi apk pertama yang bisa Anda coba. Menggunakan aplikasi satu ini, Anda hanya perlu memotret teks soal Bahasa Inggris ketika hendak mengisinya. Nantinya aplikasi akan langsung memberikan jawaban terkait pertanyaan atau soal tersebut.

Cara Cepat Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan CAM Kamus Inggris
Ilustrasi Cara Cepat Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan CAM Kamus Inggris

Di dalam aplikasi ini ada 115.000 kata dan frasa. Jadi sangat besar kemungkinan Anda akan menemukan jawaban pada aplikasi tersebut. Untuk menggunakannya Anda harus memiliki koneksi internet. Kecepatan jawaban akan sangat bergantung pada koneksi yang dimiliki.

Simak Juga : Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto

2. Brainly – Aplikasi dan Web Untuk Menjawab Soal Bahasa Inggris

Aplikasi untuk scan soal Bahasa Inggris lainnya adalah Brainly. Anda sudah pernah mendengar aplikasi satu ini bukan? Brainly merupakan salah satu platform edukasi terpopuler di Indonesia saat ini. Selain memberikan materi pembelajaran dan tanya jawab yang lengkap, apk ini juga dilengkapi dengan fitur cam to answer.

Pada aplikasi ini ada fitur Pindai dan Pecahkan. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengajukan soal dari berbagai materi pelajaran, termasuk salah satunya adalah bahasa Inggris. Untuk menggunakan apk satu ini Anda harus memiliki akun Facebook.

3. Cakap Belajar Online – Bot Menjawab Soal Bahasa Inggris

Cakap Belajar Online Bot Menjawab Soal Bahasa Inggris
Ilustrasi Cakap Belajar Online Bot Menjawab Soal Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris kini semakin mudah dengan Cakap, aplikasi belajar yang dilengkapi fitur jawab soal canggih. Cukup foto soal bahasa Inggrismu, dan Cakap akan memberikan jawaban dan penjelasan secara instan.

Lebih dari sekadar jawaban, Cakap juga menawarkan bimbingan belajar online bersama para mentor dan tutor berpengalaman. Dapatkan penjelasan mendalam dan latihan intensif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu.

Fitur rekam suara yang inovatif memungkinkanmu menyelesaikan soal dengan cara berbicara. Berikan instruksi soalmu, dan Cakap akan mengerjakannya dengan cepat dan akurat.

Cakap bukan hanya untuk bahasa Inggris! Aplikasi ini juga dapat membantu mengerjakan soal mata pelajaran lain dengan cara yang sama.

Catatan: Kualitas video pada beberapa tutorial belajar di Cakap masih perlu ditingkatkan. Selain itu, video tutorial tidak dapat dipercepat, sehingga kamu harus memutarnya dari awal jika ingin melihat bagian tertentu.

Untuk mengunduh aplikasinya secara gratis, silahkan langsung di google playstore atau apple store.

4. Answered

aplikasi yang dapat menjawab soal bahasa inggris yaitu answered
Ilustrasi aplikasi yang dapat menjawab soal bahasa inggris yaitu answered

Aplikasi yang dapat menjawab soal bahasa inggris selanjutnya adalah Answered. Answered, sesuai namanya, siap menjadi pembantumu dalam menaklukkan berbagai soal bahasa Inggris, tak hanya soal biasa tapi juga soal dari berbagai mata pelajaran lain! Aplikasi ini bekerja dengan cara yang praktis, kamu hanya perlu memotret soal yang ingin dijawab dan Answered akan memberikan solusinya dengan cepat dan mudah.

Kelebihan Answered yang Tak Tertandingi:

  • Offline dan Gratis: Gunakan Answered kapanpun dan dimanapun tanpa perlu khawatir kuota internet. Akses semua fitur secara gratis tanpa dipungut biaya.
  • Buku Pelajaran Lengkap: Dapatkan akses ke buku pelajaran yang merangkum berbagai pengetahuan sains, matematika, dan bahasa Inggris. Sempurna untuk belajar dan mengerjakan soal sekaligus!
  • Fitur Lengkap: Answered tak hanya menjawab soal, tapi juga menyediakan berbagai fitur lain yang bermanfaat untuk membantumu belajar bahasa Inggris secara menyeluruh.

Catatan Penting:

Meskipun Answered handal dalam menjawab soal, perlu diingat bahwa kemampuan terjemahannya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia (atau sebaliknya) masih dalam tahap pengembangan. Pastikan kamu selalu teliti dalam memeriksa hasil terjemahannya.

Answered: Lebih dari sekadar aplikasi menjawab soal, Answered adalah teman belajar bahasa Inggris yang cerdas dan serbaguna. Download aplikasinya sekarang dan rasakan kemudahan dalam belajar bahasa Inggris!

5. Cara Mencari Jawaban Bahasa Inggris di Google Dengan Aplikasi Mahir Bahasa Inggris

cara menjawab soal bahasa inggris pilihan ganda dengan aplikasi mahir bahasa Inggris
Ilustrasi cara menjawab soal bahasa inggris pilihan ganda dengan aplikasi mahir bahasa Inggris

Tingkatkan kemampuan grammar bahasa Inggrismu dengan Mahir Bahasa Inggris, aplikasi canggih yang bisa menjawab soal grammar hanya dengan memfotonya!

Lebih Lengkap, Lebih Cepat

Bosan dengan aplikasi sebelumnya yang terbatas? Mahir Bahasa Inggris hadir dengan fitur lengkap untuk membantumu taklukkan soal grammar bahasa Inggris. Prosesnya cepat dan mudah, kamu hanya perlu memotret soal dan aplikasi akan memberikan jawabannya secara instan.

Fitur Unggulan:

  • Pembahasan Grammar Lengkap: Dapatkan penjelasan detail untuk setiap jawaban, sehingga kamu tidak hanya mengetahui jawabannya, tapi juga memahami konsepnya.
  • Mode Offline: Belajar kapanpun dan dimanapun tanpa perlu koneksi internet.
  • Gratis: Nikmati semua fitur tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Tips:

  • Periksa kembali jawaban yang diberikan untuk memastikan kebenarannya.
  • Gunakan aplikasi ini untuk melengkapi metode belajarmu yang lain.
  • Manfaatkan mode offline untuk belajar di perjalanan atau di tempat dengan koneksi internet terbatas.

Selain menggunakan aplikasi di atas, Anda juga bisa menggunakan Google Lens dan Google translate untuk mencari jawaban bahasa Inggris dengan cara difoto. Kedua layanan tersebut sudah tersedia pada perangkat android yang digunakan. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan