Aplikasi yang bisa mengetahui chat orang di Whatsapp
Aplikasi yang bisa mengetahui chat orang di Whatsapp

Inilah Aplikasi yang Bisa Mengetahui Chat Orang di Whatsapp

Untuk melakukan penyadapan, Anda wajib tahu daftar aplikasi yang bisa mengetahui chat orang di Whatsapp. Memang, menyadap Whatsapp pasangan ini dapat dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Namun, cara ini tidak efektif dan mudah diketahui oleh pemilik Whatsapp.

Sehingga, Anda dapat menggunakan cara lain untuk mengetahui isi chat Whatsapp pasangan. Salah satu cara efektif yang bisa Anda gunakan untuk melakukan penyadapan adalah melalui aplikasi smartphone. Aplikasi ini berguna untuk melakukan penyadapan dengan aman dan praktis.

Bahkan, Anda dapat mencetak isi chat seseorang yang sedang mengirim pesan ke nomor Whatsapp milik pasangan. Selain itu, Anda juga memiliki akses untuk melihat foto, dokumen, hingga video yang dikirim seseorang.

Daftar Aplikasi yang Bisa Mengetahui Chat Orang di Whatsapp

Memang tidak mudah untuk menyadap isi chat Whatsapp seseorang tanpa menyentuh ponsel pribadi. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan aplikasi khusus agar dapat mengetahui isi chat orang melalui aplikasi whatsapp.

Tidak perlu khawatir, ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan penyadapan tanpa menyentuh ponsel pribadi. Oleh karena itu, ini dia daftar aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui chat seseorang. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. AppSpy

AppSpy adalah salah satu daftar aplikasi yang berguna untuk menyadap isi chat Whatsapp seseorang. Aplikasi ini memiliki kontrol penuh terhadap penyadap untuk mengetahui isi chat seseorang.

Selain mengetahui isi chat, Anda juga memiliki kontrol untuk melihat nama seseorang yang tersimpan dalam aplikasi Whatsapp. Selain itu, Anda juga dapat melihat foto, dokumen, maupun video yang dikirimkan oleh seseorang.

2. Copy9

Copy9 juga menjadi salah satu aplikasi yang berguna untuk mengetahui isi chat Whatsapp tanpa diketahui oleh pemiliknya. Copy9 ini memiliki fitur lengkap yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain.

Salah satu fitur unggulan dari Copy9 ini adalah dapat membaca isi pesan Whatsapp secara real time. Selain itu, Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk membaca panggilan masuk dan panggilan keluar dari aplikasi Whatsapp.

3. TruthSpy

TruthSpy adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk memata-matai smartphone seseorang. Pasalnya, aplikasi ini juga mampu melihat log panggilan, GPS, isi pesan, hingga histori penelusuran internet.

Maka tidak heran jika aplikasi TruthSpy ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin melihat ponsel sang buah hati tanpa menyentuhnya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat melihat seluruh fitur Whatsapp.

4. TeenSafe

TeenSafe juga menjadi salah satu aplikasi yang memiliki fitur cukup lengkap. Bahkan, TeenSafe memiliki fitur yang dapat memutar pesan suara atau voice note yang dikirim seseorang melalui Whatsapp.

Lalu, TeenSafe juga memiliki fungsi untuk melihat semua isi pesan yang dikirim seseorang melalui Whatsapp. Jadi, TeenSafe ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan TruthSpy, Copy9, dan aplikasi sejenis lainnya.

Kini, menyadap isi chat Whatsapp akan semakin mudah dengan bantuan aplikasi khusus. Sebab, menyadap Whatsapp melalui Whatsapp Web akan mudah diketahui oleh pemilik smartphone. Untuk itu, silahkan pilih salah satu aplikasi untuk melakukan penyadapan aplikasi Whatsapp. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan