Kelebihan dan Kekurangan AC Aqua 12 pk
Kelebihan dan Kekurangan AC Aqua 12 pk

Kelebihan dan Kekurangan AC Aqua 1/2 pk, Inovasi Terbaru

Alkisahnews.com – Kelebihan dan kekurangan AC Aqua 1/2 pk memiliki poin nya masing-masing. AC menjadi penyejuk ruangan yang membuat penghuni nya semakin betah di ruangan.

Produk asal negeri sakura ini memilik tiga jenis AC, yakni inverter, standard, dan low watt. Masing-masing jenis AC tersebut memiliki daya listriknya sendiri, mulai dari paling rendah hingga paling tinggi.

Salah satu AC hemat listrik andalan adalah Aqua Japan. Lalu, apa kelebihan AC Aqua? Berikut ini hal-hal penting yang dapat Anda jadikan referensi.

Kelebihan dan Kekurangan AC Aqua 1/2 pk, Unik dan Menarik

Yang pertama ini akan membahas mengenai keunggulan AC Aqua yang senantiasa membuat nyaman Anda. Kesejukan memberikan makna dalam aktivitas Anda.

1. Daya listrik yang kecil

AC Aqua memiliki kapasitas 1/2 pk dengan penggunaan daya listrik yang rendah. Yaitu sebesar 320 watt, Anda tidak perlu khawatir mengenai kenaikan tagihan listrik yang sangat drastis.

Harga AC yang ditawarkan mulai dari Rp 3 jutaan. Dengan kapasitas ruangan ukuran 10 m2 sudah mampu menampung AC dengan kualitas yang super ini.

2. Mampu Memancarkan Kesejukan Udara lebih jernih

Kesejukan merupakan poin penting dari berjalannya sistem AC. AC Aqua sendiri memiliki kinerja mesin dengan kipas yang lebih panjang dan besar.

Sedang Trending :  Kelebihan dan Kekurangan Kulkas 1 Pintu, Wajib Diketahui

Jika Anda ingin mencapai suhu udara yang diinginkan, hanya perlu waktu 5 menit untuk mengaturnya. Kesejukan udara yang dipancarkan bisa menjangkau jarak hingga 5 meter.

3. Daya Tahan Lebih Lama dan Anti Karat

Pemakaian AC ini lebih lama dan anti karatan. Anda tidak perlu menggantinya dengan mesin yang baru untuk mendapatkan kesejukan udara di dalam ruangan.

Keunggulan teknologi Jepang yang digunakan adalah Blue Fin dan Pure Copper. Memiliki kondensor AC 100% menggunakan tembaga murni yang dilapisi Blue Fin sehingga lebih efektif dan efisien.

Selanjutnya, selain kelebihan yang dimiliki oleh AC Aqua Japan. Adapula kekurangan yang dimilikinya. Diantaranya yaitu produk ini belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia sehingga diperlukan adanya promosi.

Fasilitas service centre juga belum tersebar merata di berbagai kota-kota besar. Hal ini akan menimbulkan keraguan bagi calon pelanggan yang ingin membelinya.

Selain kedua kekurangan diatas, masih ada kekurangan lain dari AC ini. Penentuan harga yang di bandrol setara dengan produk ternama juga menjadi kelemahan tersendiri.

Harga AC Aqua 1/2 pk biasanya dihargai kisaran Rp 2 jutaan keatas, tergantung kualitas dan fasilitas yang diberikan. Carilah info mengenai kelebihan serta kekurangan AC Aqua 1/2 pk terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar ingin membelinya. (SA)

Tinggalkan Balasan