Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret yang Mudah
Panduan Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret yang Mudah

Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret yang Mudah

Bagaimana cara kredit hp di Shopee lewat Indomaret? Anda mungkin belum pernah terpikir bahwa cara tersebut ada dan bisa dipraktikkan. Dmana Shopee sebagai platform e-commerce di Indonesia sudah dikenal banyak orang saat jual beli online.

Adapun Indomaret merupakan salah satu minimarket di Indonesia yang sudah tersebar di berbagai pelosok daerah. Oleh karenanya, keduanya bisa saling bekerja sama dalam melayani konsumen.

Baca Juga : Cara Tukar Tambah HP di Shopee

Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret yang Mudah

Anda yang membeli HP atau handphone di Shopee juga bisa membayar cicilannya tiap minggu atau bulan melalui Indomaret. Cara kredit di Shopee yang lebih praktis dan mudah karena Anda hanya mengunjungi minimarket tersebut paling dekat dari tempat tinggal.

Jangan lupa untuk memiliki akun Shopee terlebih dulu saat Anda ingin beraktifitas jual beli maupun pembayaran online di dalamnya. Ada fitur ShopeePay Later yang dapat Anda manfaatkan saat kredit HP bayar di Indomaret.

  1. Silahkan untuk membuka akun Shopee Anda terlebih dulu untuk memeriksa tagihan cicilan HP yang harus segera dibayar.
  2. Setelah mengetahui tagihannya, Anda bisa membayarnya dengan memilih metodenya. Salah satunya, yaitu pembayaran melalui Indomaret.
  3. Selanjutnya, Anda mengikuti perintah atau langkah-langkahnya hingga mendapatkan notifikasi yang berisi kode pembayaran. Silahkan membayar kode tersebut ke Indomaret terdekat tempat tinggal.
  4. Anda langsung bisa langsung ke kasirnya dan menginformasikan kedatangan untuk membayar cicilan Shopee. Serahkan saja kode pembayarannya dan uang sejumlah nominal tertentu untuk dibayarkan.
Sedang Trending :  Cara Menghubungkan Printer Bluetooth ke HP dengan Mudah

Simak Juga : Cara Bayar Shopee Pakai Paypal

Salah Satu Pembayaran di Shopee yang Mudah

Anda mungkin salah satu orang yang sudah lama mempraktikkan pembayaran semacam itu. Metode pembayarannya memang cukup mudah dan praktis dilakukan. Sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa sekalian membayar cicilan Shopee melalui Indomaret.

Setelah berhasil membayarnya, jangan lupa untuk menyimpan struk yang diberikan kasir Indomaret sebagai barang bukti pembayaran. Siapa tahu di kemudian hari Anda membutuhkannya, sehingga dapat segera menemukan dan menggunakannya.

Jadi, membayar cicilan HP di Shopee saat ini semakin mudah karena sudah ada cara melalui Indomaret. Anda bisa coba mempraktikkan caranya sekarang juga. (SA)

Baca Juga : Cara Bayar Shopee Payleter Sebelum Jatuh Tempo

Tinggalkan Balasan