HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta
Rekomendasi HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta

HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta Kualitas Terbaik

Mencari hp dengan stylus pen dibawah 2 juta mungkin terdengar sangat mustahil untuk dicari. Sebab, kebanyakan android yang menggunakan stylus pen kualitas terbaik, bahkan di atas 2 juta.

Tapi jika Anda mau mencarinya dengan teliti, sebenarnya ketemu dan mengetahui, mana yang kualitasnya baik untuk dimiliki. Stylus pen sendiri memang memiliki beberapa keuntungan di dunia teknologi terutama gadget.

Biasanya, orang yang memilih hp dengan stylus pen, mereka suka menggambar secara digital. Karena akan sangat mudah menciptakan karya dengan alat elektronik tersebut. Tapi jika tidak ingin mahal, kami memiliki rekomendasinya.

Baca Juga : HP Baru di Cas Berapa Jam ?

3 Rekomendasi HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta

Biasanya Anda yang mencari hp stylus pen memiliki tujuan apa? Pertama, karena memang butuh untuk berkarya, terutama bagi para artist yang suka menciptakan webtoon.

Jika membeli perangkat gambar digital khusus, sepertinya akan sangat mahal, belum lagi untuk membeli layarnya. Maka dari itu, lebih difokuskan untuk memilih hp saja yang murah.

Dengan uang 2 jutaan saja, sebenarnya Anda bisa mendapatkan hp dengan perangkat pen tersebut. Selain untuk menggambar, juga bisa digunakan menulis memo atau note. Dari pada mengetik, beberapa diantaranya lebih suka menulisnya.

Adanya stylus pen, memang lebih praktis untuk menuliskan memo atau bahkan catatan khusus, kemudian dipin agar nanti tidak lupa. Ada beberapa ponsel yang memungkinkan Anda menciptakan doodle menggunakan stylus pen, kemudian diubah menjadi augmented reality (AR).

Nanti hasilnya bisa digabungkan dengan video milik Anda setelah diedit. Jangan pesimis dulu dengan harga, karena kami memiliki beberapa rekomendasi hp dengan stylus pen termurah 2022. Apa sajakah itu?

1. Infinix Note 6 Stylus

Merk hp satu ini sudah tidak asing, bukan? meski harganya murah, tapi kualitasnya tidak usah diragukan lagi.
Untuk Infinix note 6 stylus ini, dilengkapi dengan layar AMOLED 6,1 inch dan full HD+. Kapasitas RAMnya sendiri adalah 4GB dan ROM 64GB. Jangan takut kehabisan baterai ketika menggambar, karena kapasitas baterai adalah 4.000 mAh dan sudah fast charging.

Sedang Trending :  Cara Memindahkan File dari HP ke Laptop dengan Cepat

2. LG Stylo 6

Brand satu ini memang sudah seperti tenggelam, tapi ternyata masih ada seri terbaru dengan Stylus pen. Dirilis pada Mei 2020, ini merupakan penerus dari Sylo 5.

Layar yang dihadirkan juga cukup luas yaitu 6,8 inch. Hp LG Sylo 6 ini menggunakan sistem android 10, serta memiliki sensor sidik jari di belakang bodinya.

3. Motorola Moto G Stylus 2021

Dan terakhir ada dari brand Motorola, di mana sudah menggunakan Stylus Pen dan dirilis pada Januari 2021. Kapasitas RAMnya besar, yaitu 4GB dan ROM 128GB. Untuk layarnya perukuran 6,8 inch, menggunakan panel IPS LCD.

Simak Juga : Cara Memindahkan File dari HP ke Laptop

Tips Menemukan HP di Bawah 2 Juta Kualitas Terbaik

Berdasarkan rekomendasi di atas, sudah terpikirkan mana yang akan Anda pilih nantinya? Ingatlah untuk tidak hanya tergoda harga murah, Anda harus memilih hp dengan fitur stylus pen terbaik.

Kami berikan rekomendasi saja, sebaiknya lebih memilih harga 2 jutaan lebih saja. Itu pilihannya sudah bayak yang bagus. Kemudian, perhatikan juga chips atau processor yang digunakan oleh merk hp tersebut.

Misalnya chipset Qualcomm atau Snapdragon. Perhatikan sisi baik dan buruknya. Jika chipset sudah bagus, pilih hp dengan kualitas baterai jumbo. Antara 3000 hingga 5000 mAh sebenarnya sudah bagus dan bisa bertahan lama.

Lalu perhatikan mengenai fiturnya. Jangan hanya karena tergoda harga murah, tidak melihat bagaimana fiturnya. Silakan pilih ponsel yang memiliki fitur paling Anda butuhkan atau paling utama.

Jika Anda datang ke toko HP, pasti karyawan akan memberikan beberapa rekomendasi dan solusi terbaik. Sebutkan budget yang dimiliki, pasti nanti karyawan akan memilihkan hp di bawah 2 juta terbaik 2022. (SA)

Baca Juga : Apa faktor yang menyebabkan meningkatnya permintaan smartphone ?

Tinggalkan Balasan