Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva
Tutorial Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Wajib Coba

Alkisahnews.com – Terdapat beberapa cara membuat wajah glowing dengan air mawar viva yang mudah dilakukan di rumah. Air mawar merupakan salah satu produk kecantikan alami yang sering digunakan banyak kaum hawa.

Brand ternama Viva tidak mau ketinggalan, mereka memproduksi air mawar viva untuk produk kecantikannya. Banyak sekali manfaat dari produk satu ini, salah satunya adalah untuk membuat kulit glowing.

Memiliki kulit glowing tentunya merupakan dambaan bagi semua orang terutama kaum hawa. Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan kulit glowing dengan mudah menggunakan air mawar Viva.

Baca Juga : Cara Membuat Wajah Glowing Dengan Baby Oil

Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva

Seperti telah dibahas sebelumnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wajah tampak glowing. Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat wajah glowing :

1. Jadikan sebagai campuran scrub

Penggunaan air mawar Viva untuk campuran scrub akan memberikan testur lembut pada scrub. Tidak hanya untuk masker saja, butiran scrubnya juga dapat digunakan untuk eksfoliasi.

Campuran scrub ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai kulit kering. Karena setelah menggunakannya, dijamin kulit tidak akan kering lagi. Caranya juga cukup mudah dipraktekkan di rumah.

Campurkan gel mask dengan beberapa tetes produk Viva tersebut, lalu aduk hingga tekstur gel masknya sedikit cair. Apabila sudah, aplikasikan ke wajah dan tunggu 10 hingga 20 menit, lalu bilas.

Gunakan scrub ini secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda bisa menggunakan scrub ini pada saat bersantai di rumah, bisa digunakan pada malam atau pagi hari, sesempatnya.

2. Jadikan sebagai pembersih wajah

Selain bisa dijadikan campuran scrub, produk Viva ini juga bisa dijadikan pembersih wajah untuk membuatnya nampak glowing. Tidak hanya agar glowing, masih banyak lagi manfaat air mawar Viva untuk wajah.

Sedang Trending :  Cara Membuat Miss V Keset Saat Berhubungan Agar Selalu Harmonis

Salah satunya untuk mengatasi jerawat, caranya cukup mudah. Tuangkan air tersebut ke kapas, lalu usapkan ke wajah. Dijamin bisa membersihkan kulit dari kotoran penyebab jerawat yang menepel.

Selain bisa menghilangkan kotoran penyebab jerawat, bisa juga membuatnya nampak semakin glowing. Gunakan pada malam hari karena kulit beristirahat ketika hendak tidur malam hari, untuk hasil terbaik gunakan secara teratur.

3. Gunakan sebagai toner

Air mawar mempunyai efek menyegarkan, jadi selain sebagai scrub dan pembersih, bisa juga digunakan sebagai toner. Ini dapat dipakai sebagai toner alami yang akan membuat wajah menjadi cerah dan segar.

Caranya mudah, cukup tuangkan produk Viva tersebut ke kapas yang telah disiapkan. Lalu tepuk atau usapkan secara perlahan ke seluruh permukaan wajah, lakukan ini pada malam hari sebelum tidur.

Selain agar membuatnya nampak lebih glowing, wajah Anda akan terasa lebih cerah dan segar ketika bangun di pagi hari. Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, gunakan toner ini secara rutin

4. Gunakan sebagai kompresan

Cara menggunakan air mawar Viva untuk wajah berikutnya dengan menjadikannya kompresan. Saat Anda mengalami kemerahan akibat iritasi, gunakan produk Viva satu ini untuk mengatasi peradangan tersebut.

Sebab air mawar sendiri memiliki sifat inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan atau peradangan pada kulit. Yang disebabkan karena iritasi, jerawat dan juga beberapa permasalahan kulit lainnya.

Caranya juga cukup mudah, tuangkan air mawar Viva pada kapas dan kompres ke bagian yang radang. Jadi, selain lebih glowing, peradangan di area wajah juga akan hilang dengan air mawar.

Kini, Anda sudah mengetahui bagaimana cara membuat wajah glowing dengan menggunakan air mawar Viva. Caranya cukup mudah dan tentunya, manfaatnya tidak hanya untuk membuat wajah glowing saja. (SA)

Tinggalkan Balasan