Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi
Ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Bagi Anda yang ingin download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi, dapat dilakukan melalui beberapa cara. Salah satunya mengunduh lewat website seperti SnapTik, SSS TikTok, atau Save TikTok.

Sebagai platform hiburan, TikTok semakin digemari masyarakat karena berisi video – video singkat. Biasanya hanya berdurasi sekitar 30 sampai 60 detik berisi informasi bermanfaat atau sekadar melakukan challenge yang sedang tren.

Namun ketika ingin didownload, muncul watermark pada sisi videonya. Hal ini terkadang mengganggu pandangan penontonnya. Oleh sebab itu, Anda dapat memakai 3 website berikut agar unduhan video TikTok tidak ada watermarknya.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Tanpa memakai aplikasi tambahan, ternyata Anda tetap dapat download video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan website. Website ini bisa dipakai baik pada HP maupun laptop.

1. Lewat Website SnapTik

Langkah pertama, buka aplikasi TikTok dan pilih konten yang ingin didownload. Klik ikon anak panah dengan tulisan ‘Share’ atau ‘Bagikan’ pada bagian ujung bawah kanan. Lalu pilih ‘Copy Link.’

Silakan menuju situsnya lalu paste link tadi pada kotak tersedia. Klik ‘Download’ tunggu sampai muncul pilihan file video unduhan. Pilih ‘Download Server’ dan tutup pop iklan yang muncul.

Sedang Trending :  Cari Tahu Hasil TikTok Saya Lewat Website dan Aplikasi

2. Lewat Website SSS TikTok

Jika mengunduh lewat SSS TikTok, langkahnya sama seperti SnapTik, klik ‘Share’ lalu buka lamannya untuk menempelkan link salinan tadi. Klik ‘Download’ lalu tunggu beberapa saat sampai menu download muncul.

Ada beberapa pilihan seperti diunduh dalam format MP3 juga. Setelah memilih sesuai pilihan, video akan otomatis terunduh.

3. Lewat Website Save TikTok

Sedangkan melalui website Save TikTok, Anda dapat menyalin link konten yang ingin didownload melalui tombol ‘Share’ atau ‘Bagikan.’ Kemudian masuk pada laman browser.

Tempelkan salinan konten tadi untuk selanjutnya diklik pada menu ‘Search.’ Setelah itu pilih format yang diinginkan, seperti MP3, MP4, MP4 dengan watermark. Klik Download dan pilih pilihan penyimpanan unduhan.

Bisa download langsung atau memakai Dropbox maupun QR Code. Kemudian video sudah terdownload secara otomatis.

Selain ketiga website tersebut, sebenarnya masih banyak alternatif website lainnya atau menggunakan bot pada aplikasi telegram. Namun menggunakan SnapTik, SSS Tiktok, atau Save TikTok jauh lebih efektif. (SA)

Tinggalkan Balasan