Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram
Ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Download video TikTok tanpa watermark di Telegram dapat dilakukan dengan mudah karena ada berbagai pilihan bot internet yang bisa dipakai. Dengan begitu, Anda bisa menikmati konten unduhan tanpa terganggu watermarknya.

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa sebenarnya TikTok sendiri juga menyediakan fitur download pada aplikasi tersebut. Tetapi sayangnya, hasil unduhan selalu disertai timbulnya watermark pada sisi kanan kirinya.

Oleh sebab itu, Anda bisa mengunduhnya melalui website ataupun aplikasi. Jika memakai aplikasi, Telegram adalah salah satu contohnya. Tersedia berbagai bot untuk membantu mengunduhkan video sesuai keinginan.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Selain sebagai media bertukar pesan, ternyata aplikasi Telegram dapat dimanfaatkan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Yaitu dengan menggunakan fitur chat bot atau robot internet.

1. Memakai TikTok Downloader

Buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin diunduh. Salin link dengan menekan tombol Share lalu pilih menu copy link. Kemudian buka Telegram, cari TikTok Downloader pada kolom pencarian.

Tempelkan link sebelumnya pada roomchat lalu kirim. Setelah proses unduhan selesai, klik video, kemudian pilih menu Save to Gallery.

2. Memakai TT Save Bot

Sedang Trending :  Cara Melihat Pesanan di Tiktok Shop Setelah Dibayar

Salin link konten TikTok yang diinginkan, lalu buka Telegram, cari TT Save Bot dan tempelkan salinan link tadi pada roomchat, kirimkan. Setelah proses selesai, klik video tersebut, pilih menu Save to Gallery.

3. Memakai MX TakaTak Video Downloader

Cara berikutnya tidak jauh berbeda seperti langkah sebelumnya. Tinggal mencari MX TakaTak Video Downloader di menu pencarian, kirim salinan link dalam roomchat, setelah selesai tekan video, pilih Save to Gallery.

4. Memakai Hk TikTok

Cari bot Hk TikTok pada kolom pencarian aplikasi Telegram. Tempelkan link konten TikTok yang diinginkan pada roomchat lalu kirimkan. Setelah proses unduhan selesai, klik video tersebut, pilih Save to Gallery.

5. Memakai TikTok Bot

Cari TikTok Bot pada pencarian Telegram, kirimkan salinan link konten TikTok pada ruang chat dan kirimkan. Ketika proses download sudah selesai, tekan video tersebut untuk memilih menu Save to Gallery.

Pemanfaatan fitur robot – robot Telegram pada kolom pencarian chat di atas dapat dijadikan rekomendasi ketika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa adanya watermark. (SA)

Tinggalkan Balasan