Berapa Kekuatan Baterai HP Realme C2?

Berapa kekuatan baterai HP Realme C2? Mengenali karakteristik  smartphone yang digunakan semisal kekuatan baterai akan sangat penting bagi para penggunanya. Apakah Anda sudah tahu? Yuk disimak di sini.

Realme C2, dikenal sebagai pilihan smartphone yang menawarkan nilai lebih dengan harga terjangkau, mengusung kombinasi fitur yang menarik untuk segmen entry-level. Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama adalah kapasitas baterainya. Realme C2 dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, yang menjanjikan ketahanan daya untuk pemakaian sehari-hari yang lebih lama​​.

Baca Juga : Apa Penyebab Baterai HP Realme C2 Cepat Habis ?

Desain Realme C2 menampilkan sentuhan akhir Diamond Cut dengan tekstur arsir polygonal, bukan hanya menambah estetika namun juga fungsional dengan memberikan grip lebih baik saat digenggam. Varian warnanya, seperti Diamond Black dan Diamond Blue, menawarkan opsi bagi pengguna yang menginginkan pilihan yang sesuai dengan gaya personal mereka​​.

Spesifikasi teknis Realme C2 mencakup layar berukuran 6.1 inci dengan resolusi HD+ (1560 x 720 piksel) yang mendukung visibilitas yang baik dan efisiensi daya, didukung oleh prosesor MediaTek Helio P22 yang mengoptimalkan penggunaan daya untuk performa yang efisien. Varian penyimpanannya hadir dalam dua pilihan, yaitu 2GB RAM dengan 16GB penyimpanan internal dan 3GB RAM dengan 32GB penyimpanan internal, yang keduanya dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 256GB​​.

Dalam aspek fotografi, Realme C2 dilengkapi dengan setup kamera belakang ganda 13MP+2MP yang mendukung fitur seperti Portrait Mode dan Chroma Boost, serta kamera depan 5MP yang memiliki fitur AI Beauty untuk selfie yang lebih menarik. Meski tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari, Realme C2 menawarkan fitur keamanan berupa Face Unlock yang responsif​​.

Baca Juga : Cara Menghemat Baterai HP Realme C2

Konektivitas pada Realme C2 cukup lengkap dengan dukungan jaringan 4GLTE, WiFi 2.4 GHz, GPS, dan Bluetooth 4.2, memastikan bahwa pengguna dapat terhubung dan berkomunikasi dengan mudah dalam berbagai situasi​​.

Paket penjualan Realme C2 mencakup charger, kabel microUSB, dan SIM ejector, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk langsung menggunakan smartphone ini setelah pembelian​​.

Secara keseluruhan, Realme C2 menawarkan kombinasi daya tahan baterai yang luar biasa, desain yang menarik, dan spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk mereka yang mencari smartphone terjangkau dengan performa yang dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan