Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi
Tips Mudah Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi, Bebas Ribet

Cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi, sering kali membuat orang kebingungan. Biasanya beberapa iklan otomatis muncul, saat membuka aplikasi smartphone ini. Hal yang cukup mengganggu, jika tayangan terlalu sering muncul saat kita melakukan hal penting di perangkat.

Sebagai smartphone yang cukup diminati masyarakat Indonesia, Xiaomi memiliki harga yang relatif murah dengan fitur menarik. Namun salah satu kekurangan yang cukup jelas terlihat pada perangkat ini, adalah munculnya banyak iklan yang kerap mengganggu penggunaannya.

Kami merekomendasikan beberapa cara menghapus tayangan penawaran produk pada handphone, yang mudah dan cepat untuk dilakukan. Berikut langkah demi langkah yang wajib Anda ketahui dan terapkan.

Baca Juga : Cara Melihat Baterai Health Xiaomi

Berikut Ini Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Untuk memudahkan penggunanya, Xiaomi memiliki suatu aplikasi bawaan sebagai alternatif jika tidak ingin menggunakan aplikasi unduhan. Anda dapat menghilangkan iklan yang mengganggu saat sedang menonton vidio, melalui aplikasi Mi Vidio.

Caranya, buka akun dan pengaturan lalu langsung saja non-aktifkan rekomendasi online. Sementara jika Anda merasa iklan di internet browser mengganggu, Anda bisa menuju Mi Browser App. Ketuk menu pojok bawah, pilih settings, advanced, lalu terakhir top sites order.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan pengaturan Mi Security, sebagai fitur keamanan setiap aplikasi Hp Xiaomi. Buka pengaturan dan pilih recommendation, geser untuk menon-aktifkan tayangan. Kembali ke pengaturan aplikasi lalu pilih cleaner dan geser toggle recommendation.

Simak Juga : Aplikasi Pendingin HP Xiaomi

Kemudian, melalui fitur setting perangkat untuk menghapus iklan. Anda hanya perlu membuka menu pengaturan, pastikan perangkat terhubung pada internet. Arahkan ke password dan security, buka authorisation dan revocation. nonaktifkan fitur MSA, tunggu beberapa detik, ketuk cabut dan sistem secara otomatis mengkonfirmasi pencabutan.

Setelah berhasil menonaktifkan fitur MSA, buka pengaturan pilih additional setting, klik privasi, dan ketuk advertisement. Maka rekomendasi iklan personalisasi, akan dimatikan. Sebagai tambahan jika anda melihat beberapa notifikasi kesalahan, coba beberapa kali hingga berhasil.

Menghilangkan tampilan iklan pada perangkat Xiaomi sangatlah mudah, dapat dilakukan melalui aplikasi bawaan maupun pengaturan umum. Keduanya sangat mudah dan cepat dilakukan, sehingga kini smartphone Anda bebas dari tayangan-tayangan yang mengganggu. (SA)

Baca Juga : Download Nada Dering Whatsapp Xiaomi

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan