Aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang
Aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang

Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Memang aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang banyak dicari oleh pengguna ponsel pintar. Apalagi jika Anda mau membuat sebuah video pendek dengan memakai koleksi gambar atau foto.

Mengedit photo sendiri memang tidak gampang, namun juga bukan hal sulit untuk dilakukan. Asalkan mau belajar, maka bisa melakukan pengeditan dengan lebih mudah sebab sudah tahu caranya juga.

Ditambah lagi kini konten sosial media menjadi daya tarik bagi hampir semua pengguna. Ini dilakukan supaya interaksi dalam sosial media bisa naik dan bisa menambah follower atau pengikut.

Apalagi jika video yang dibuat menarik dan memberikan informasi penting, maka akan lebih disukai pengunjung. Video singkat dan jelas membuat penonton tidak perlu membaca tulisan panjang.

Jadi untuk menghasilkan video menarik dan unik, maka bisa memakai aplikasi yang dibutuhkan dimana sekarang juga sedang trend. Jadi Anda hanya perlu memilih mana apps terbaik dan sesuai kebutuhan.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Lagi Trend Sekarang

Apps untuk mengedit gambar jadi video dengan fitur menarik memang bisa menambah daya tarik sendiri. Karena pengguna tidak perlu mengunduh banyak aplikasi jika mau mengedit, jadi lebih gampang dimanfaatkan.

1. KineMaster

Aplikasi pertama ialah KineMaster yang bukan hanya dipakai untuk edit saja, melainkan juga membuat video dari gambar. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dilengkapi adanya beragam fitur menarik didalamnya.

2. Loopsie

Dapat memberikan hasil editan dengan kesan tiga dimensi merupakan salah satu keunikan dari aplikasi ini. Bukan hanya itu saja, Loopsie juga punya efek yang lebih lengkap dibanding lainnya.

Sedang Trending :  Microsoft Excel Merupakan Program Aplikasi

Loopsie punya fitur untuk integrated kamera video dimana bisa membantu pengguna merekam resolusi full HD. Selain itu pengguna juga tidak memerlukan tripod untuk mengambil gambarnya.

3. Tiktok

Bukan hanya dipakai untuk sosial media, TikTok nyatanya juga bisa dipakai untuk mengedit foto jadi video. Dengan adanya fitur tambahan seperti efek, musik, transisi, atau teks serta lainnya.

Anda tidak hanya bisa share hasilnya di akun tik tok, melainkan juga dapat menyimpan di ponsel. Selain itu juga di share ke sosial media lainnya seperti instagram, facebook, atau twitter.

4. Viva video

Uniknya aplikasi ini bisa membantu Anda mengelola sekumpulan gambar jadi video dengan hasil profesional. Pengguna dapat menambahkan gambar dari galeri atau mengambil langsung dari kamera.

Beragam filter, transisi, warna, tulisan, lagu, stiker, atau lainnya bisa ditambahkan. Unduh di store resmi ponsel Anda secara langsung, jika mau versi lengkapnya, maka pilih pro VivaVideo.

5. FilmoraGo

Apps ini sudah banyak dipakai pengguna android atau ios karena bisa dipakai membuat video dari kumpulan foto. Untuk fitur lengkapnya bisa berlangganan, namun bisa juga dipakai gratis.

Saat ini memang ada banyak rekomendasi apps untuk mengedit photo atau video agar lebih menarik. Anda bisa berkreasi dengan aplikasi edit foto jadi video dimana saat ini cukup banyak dipakai. (SA)

Tinggalkan Balasan