Bisnis yang menguntungkan
Bisnis yang menguntungkan - Gambar oleh qimono dari Pixabay Free License

Rekomendasi Bisnis yang Menguntungkan dari Rumah

Pada masa pendemi ini banyak orang mulai berpikir untuk memulai bisnis yang menguntungkan dari rumah saja. Anda dapat menghasilkan penghasilan tambahan hanya dari rumah saja, bisnis ini juga cocok untuk punya hobi mageran males keluar rumah tapi ingin menghasilkan.

Sudah saatnya Anda memulainya bukan Cuma merencanakannya saja, saat ini banyak ide usaha yang bisa diterapkan. Bingung dengan modalnya, tidak perlu khawatir karena beberapa macam bisnis dapat dijalankan bahkan tanpa sepeser uang.

Kami akan memberikan rekomendasi bisnis memiliki untung besar dan bisa dijalankan dari rumah saja. cocok sekali untuk kaum rebahan yang ingin produktif dari rumah saja.

Rekomendasi Bisnis yang Menguntungkan di Rumah

Rekening sudah menipis, bingung mencari tambahan lagi dimana. Anda bisa menjalani beberapa ide usaha ini untuk membuat keuntungan besar hanya dari rumah saja. inilah rekomendasi bisnis dengan untung besar untuk kaum rebahan.

1. Dropshipper

Salah satu usaha bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi pada era digital seperti ini. Tidak perlu modal besar untuk menjadi dropshipper, karena Anda akan bertugas untuk jadi penghubung antara pembeli dan suppplier barangnya.

Tertarik tetapi masih bingung cara melakukannya, bisa dimulai dari memilih marketplace dengan target pasarnya orang-orang yang malas atau mengurangi mobilitas berbelanja ke mall.

Keuntungan nantinya akan didapatkan oleh Anda dapat ditentukan sendiri dengan cara jika supplier menjual sepatu dengan harga Rp 250 Ribu, Anda bisa mematok harga jual menjadi Rp 280 Ribu. Maka keuntungan yang didapatkan adalah Rp 30 ribu.

Tidak usah stok barang, jadi barang ada merupakan barang yang akan dikirim atau dipesan oleh pembeli saja. Sehingga ini menjadi ide berbisnis dengan risiko sangat minim.

Sedang Trending :  3 Sahabat Menjadi Menteri Presiden Jokowi, Siapa Terkaya?

2. Snack atau Makanan Ringan

Usaha lainnya yang dapat dijalani adalah berbisnis makanan ringan karena kebutuhan tentang makanan pasti akan terus meningkat dan selalu ada. Beriringan dengan meningkatnya pertumbuhan penduduk.

Bisnis makanan paling mudah dijalani adalah bisnis makanan ringan atau cemilan. Tidak perlu sewa tempat karena bisa memanfaatkan ruangan di rumah saja, dan teknik pemasarannya bisa dengan online atau sistem titip ke warung.

Baca juga: Rekomendasi Usaha yang Menguntungkan di Desa

3. Warung Sembako

Warung sembako akan menjadi salah satu bisnis yang akan selalu ada, karena sembako merupakan salah satu kebutuhan pokok dari setiap orang. Target pasarnya juga luas kuncinya hanya perlu memilih tempat strategis, pastikan disekitar Anda belum ada warung sembako agar tidak akan ada saingan.

Untuk memulainya, Anda tidak perlu menyediakan berbagai macam bahan sembako untuk dijual. Cukup pilih sekiranya selalu dibutuhkan seperti beras, susu, mie, telur, gula, bumbu masakan/penyedap rasa, dan lainnya.

4. Online shop

Terakhir, membuka toko online saat ini juga sedang menjadi bisnis paling banyak dijalani oleh banyak orang. Karena pasarnya yang luas dan dapat menjangkau banyak orang, selain itu membuka toko online juga cukup mudah karena sudah banyak marketplace di Indonesia bisa dimanfaatkan untuk memasarkan barang jualannya.

Selama masih ada kemauan untuk berusaha, pasti akan ada saja jalannya untuk memulai usaha. Karena pada dasarnya semua bisnis membawa untung bisa didapatkan kalau Anda sendiri mau menjalaninya dengan konsisten dan pantang menyerah. (SA)

Baca juga : Usaha Yang Langka Tapi Menguntungkan

Tinggalkan Balasan