Aplikasi yang menghasilkan uang
Aplikasi yang menghasilkan uang - Gambar oleh nattanan23 dari Pixabay Free License

Aplikasi yang Menghasilkan Uang Berikut Patut Dicoba

Zaman sekarang sudah ada banyak aplikasi yang menghasilkan uang untuk membantu Anda untuk mendapatkan uang tambahan. Aplikasi tersebut juga sudah digunakan oleh banyak orang dan terbukti terpercaya sehingga Anda patut mencobanya.

Cara mendapatkan uangnya juga mudah karena Anda tinggal menjawab survei, menonton video atau bermain game. Semua aplikasi berikut ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Apa saja daftar aplikasinya, simak uraian di bawah ini.

Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang Terpercaya

Di zaman modern ini banyak orang yang memanfaatkan aplikasi untuk menghasilkan uang. Berikut beberapa aplikasi yang dapat menjadi rekomendasi:

1. Aplikasi Snack Video

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang pertama adalah Snack Video. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bukan. Aplikasi yang hanya dengan menonton video saja sudah bisa mendapatkan penghasilan. Snack Video adalah aplikasi pesaing pertama dari aplikasi TikTok.

Sudah banyak orang yang menggunakan Snack Video bahkan dari Indonesia juga. Hal ini dikarenakan aplikasinya terpercaya dan akan membantu Anda menambah pemasukan dengan cara yang mudah.

Setiap kali Anda menonton video yang sudah disiapkan maka akan langsung mendapatkan poin. Poin-poin tersebut juga bisa dikumpulkan dan kemudian ditukarkan agar bisa mendapatkan uang. Ada juga tugas lain yang harus Anda selesaikan agar mendapatkan pemasukan tambahan.

2. Cash Pop

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Cash Pop. Cash Pop juga penggunanya tidak kalah banyak dari Snack Video. Cash Pop adalah aplikasi yang sempat viral beberapa hari lalu dan tentunya terpercaya untuk membayar pengguna dari menonton video.

Sedang Trending :  Download Aplikasi Videobuddy Penghasil Uang, Nikmati Fiturnya

Memang tidak jauh berbeda dengan Snack Video yaitu mendapatkan poin dari konten yang telah disediakan. Kemudian poin-poin tersebut juga bisa ditukarkan menjadi uang dan bisa ditarik lalu akan masuk ke e-wallet. Anda juga bisa menjadikan uangnya sebagai pulsa.

Baca juga: Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang

3. Buzz Break

Aplikasi lain yang juga bisa menghasilkan uang adalah Buzz Break. Buzz Break merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Buzz Break dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan memori internal sebanyak 20 MB saja.

Rating Buzz Break juga tinggi karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Buzz Break bekerja dengan cara membaca konten yang sudah disediakan. Setiap kali Anda membaca konten maka akan ada poin yang masuk untuk kemudian dicairkan menjadi uang.

Setelah uangnya terkumpul Anda bisa mencairkannya dalam bentuk saldo OVO, pulsa, Dana atau e-wallet. Proses pencairannya juga mudah dan tidak membutuhkan banyak persyaratan.

4. Baca Plus

Aplikasi lain yang juga direkomendasikan untuk Anda adalah Baca Plus. Sesuai dengan namanya aplikasi yang satu ini akan meminta pengguna untuk membaca konten di dalamnya. Selain mendapatkan penghasilan, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan wawasan baru.

Baca Plus adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Baca Family dan sudah diunduh sebanyak 10 jutaan kali. Baca Plus adalah aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis dan sudah mendapatkan 3.8 bintang di Google Play Store.

Sekarang mendapatkan uang tidak sulit lagi karena sudah bisa menggunakan aplikasi. Aplikasi yang telah disebutkan di atas bisa diunduh secara gratis. Agar mendapatkan banyak pemasukan Anda juga bisa mengunduh semua aplikasi. Aplikasi penghasil uang di atas adalah aplikasi yang terpercaya. (SA)

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Bagi Pengguna Android