aplikasi yang bisa menghasilkan uang
aplikasi yang bisa menghasilkan uang - Gambar oleh nattanan23 dari Pixabay Free License

4 Rekomendasi Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang

Terdapat banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang, mungkin kedengarannya mustahil untuk terjadi. Tetapi kenyataannya Anda bisa menghasilkan uang, dengan hanya mengunduh dan memainkan aplikasi tersebut dan caranya cukup mudah.

Di masa perkembangan teknologi yang semakin maju seperti saat ini, tentunya pengembang aplikasi terus mencari cara bagaimana agar software buatannya bisa menarik perhatian pengguna, untuk diunduh dan memainkannya.

Dan mungkin ini merupakan salah satu strategi bagi para pengembang aplikasi, menciptakan sebuah app yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang ke dalam dunia nyata, sebab kapan lagi kita bisa mendapatkan keuntungan dengan hanya bermain handphone.

Berikut ini kami akan menjelaskan kepada para pembaca, apa saja aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan. Tentunya beberapa apps ini memang belum tersedia pada beberapa perangkat, namun Anda bisa menyesuaikannya.

Deretan Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang

Ternyata sudah cukup banyak pengguna, yang mengunduh beberapa aplikasi di bawah ini karena merasa penasaran, apakah benar aplikasi ini memang bisa menghasilkan uang atau tidak.

1. Cash for Apps

Sesuai dengan namanya, Cash for Apps mengklaim bahwa orang yang mengunduh aplikasi ini akan mendapat bayaran. Didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd, berasal dari Kanada, Amerika Serikat dan sudah dirilis sejak tahun 2015.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang telah tersedia, dan setiap mendapat 300 poin maka senilai dengan US$1. Inti dari pembuatan Cash for Apps adalah, mengunduh aplikasi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dalam bentuk uang secara fisik.

2. CashStep

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Cashstep meminta penggunanya untuk melakukan aktivitas secara fisik. Dengan menghitung dan merekam langkah pengguna setiap harinya, maka Anda bisa mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang dalam bentuk fisik.

Setiap 10 koin maka seharga Rp 1, untuk bisa menukarkannya menjadi uang tunai, maka pengguna perlu mendapatkan 100 poin terlebih dulu, yang berarti Anda mendapatkan Rp 10.000. Koin virtual ini dapat ditukar menjadi uang tunai atau tagihan telepon.

3. Snack Video

Aplikasi pembuat video ini, nyatanya bisa mendatangkan keuntungan bagi penggunanya. Dengan cara membagikan kode referral pada teman Anda, kemudian penonton video akan mendapat koin dan dapat diakumulasikan menjadi uang.

Nantinya setiap koin yang sudah didapatkan, bisa diubah menjadi uang dan ditransfer ke dalam OVO, Dana, ShopeePay, atau langsung ke rekening pengguna. Inti dari CashSteps adalah, pengguna harus menonton video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin.

4. TikTok

Aplikasi satu ini pasti sudah tidak asing lagi bukan bagi Anda, ternyata bukan hanya bisa membuat berbagai kreasi video unik, TikTok juga bisa membantu pengguna untuk mendapat keuntungan.

Dengan menonton video sebanyak-banyaknya, atau mengajak teman melalui kode referral. Untuk bisa mendapatkan keuntungan lebih besar, Anda dapat mengunggah konten berkualitas dan mendapatkan followers di dalam TikTok.

Nyatanya ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan, biasanya kita hanya bermain smartphone untuk melepas kejenuhan saja. Namun ternyata Anda tetap bisa mendapat keuntungan, hanya dengan bersantai sambil bermain aplikasi penghasil uang. (SA)

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Bagi Pengguna Android

Leave a Reply