Cara menggunakan bonus dadakan Lazada
Cara menggunakan bonus dadakan Lazada. Sumber gambar: lazada.co.id

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Banyak sekali orang yang belum tahu cara menggunakan bonus dadakan Lazada yang mana menawarkan berbagai promo menarik. Promo bonus dadakan Lazada yang terbaru adalah voucher gratis ongkir.

Tidak hanya itu, aplikasi Lazada juga sering memberi kemudahan kepada para customernya ketika berbelanja secara online. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dan ramah kantong.

Lazada juga banyak menawarkan produk menarik dan semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan pembeli. Wajar saja jika banyak orang yang tertarik untuk berbelanja di Lazada daripada marketplace lainnya.

Ketahui Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Tahukah Anda, promo terbaru dari Lazada yang belum banyak diketahui adalah bonus dadakan ini. Wajar saja jika masih banyak pengguna yang kebingungan dengan cara untuk menggunakan bonus dadakan dari Lazada.

Adapun bonus dadakan Lazada yang merupakan sebuah bonus belanja khusus untuk para pengguna Lazada yang dapat dipakai bersamaan dengan voucher milik si pengguna. Selain itu, bonus tersebut juga otomatis memotong jumlah tagihan ketika proses pembayaran berlangsung.

Perlu Anda ketahui jika cara untuk menggunakan bonus dadakan dari Lazada memang sangat mudah sekali dilakukan. Jika Anda masih bingung dengan cara pemakaiannya, berikut ini beberapa langkah yang bisa diikuti:

  1. Pertama, buka aplikasi Lazada, lalu klik banner Bonus Dadakan 8 Miliar yang tampil di halaman pertama beranda.
  2. Berikutnya, klik tombol Gunakan Bonusmu Disini dilanjutkan scroll hingga ke bagian tata cara menggunakan bonus dadakan Lazada.
  3. Anda bisa kembali ke halaman utama aplikasi, kemudian tap tombol akun yang berada di pojok kanan bawah.
  4. Selanjutnya, klik tombol Bonus Dadakan, lalu tombol Ambil untuk bisa melakukan klaim bonus dadakan.
  5. Pada bagian voucher bonus dadakan, silakan scroll ke bawah hingga menemukan tombol Pakai Sekarang, lalu klik.
  6. Silakan cari barang yang ingin Anda beli, serta pastikan bahwa terdapat label bonus dadakan. Jika Anda ingin mengambil Bonus Dadakan Lazada, segera pastikan bahwa Anda sudah melakukan pembelian minimal Rp.120.000.
  7. Saat hendak check out, maka otomatis Bonus Dadakan akan terpakai dan harga barang yang dibeli langsung terpotong alias lebih murah dari harga awalnya. Sehingga, Anda jauh lebih menghemat.
  8. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan voucher Lazada lainnya saat hendak berbelanja dengan menggunakan Bonus Dadakan. Usahakan untuk memanfaatkan voucher tersebut dengan sebaik-baiknya.

Itulah beberapa cara untuk menggunakan bonus dadakan dari Lazada yang dapat Anda lakukan. Sebagian besar orang tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan emas seperti ini. Maka dari itu, segera miliki aplikasi Lazada untuk dapatkan hadiah menariknya.

Diharapkan langkah-langkah yang telah kami jelaskan dalam artikel ini, dapat menjadi referensi bagi Anda dalam menerapkan cara menggunakan bonus dadakan Lazada yang diperoleh. (tim penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *