Review dan harga mobil hartop
Review dan harga mobil hartop. Sumber gambar: brett67 from Pixabay Free License

Review dan Harga Mobil Hartop

Berbagai review dan harga mobil hartop sangat membantu kebanyakan orang yang ingin membelinya. Apalagi ada berbagai produk kendaraan sport layaknya hartop yang melegenda di Indonesia.

Hal tersebut yang membuat para pecinta kendaraan sport berburu hartop dengan harga yang terjangkau. Seiring zaman berbagai pabrikan juga berlomba menghadirkan kendaraan dengan rancangan yang lebih sporty.

Toyota adalah salah satu pabrikan yang senantiasa menawarkan produk kendaraan legendarisnya. Pabrikan tersebut juga mempunyai kendaraan kebanggaan yaitu Toyota Hardtop yang melegenda di dalam negeri.

Kendaraan tersebut masuk ke dalam jajaran segmen sport utility vehicle atau SUV yang mempunyai performa tinggi. Bahkan kekokohan kendaraan tersebut seringkali dibuktikan di berbagai medan berat.

Oleh karena itu mobil sport tersebut sangat disukai oleh kalangan pecinta olahraga off-road di medan perbukitan maupun pegunungan. Lantas berapakah harga dari kendaraan sport tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda.

Review dan Harga Mobil Hartop FJ-40

Hartop tipe FJ-40 merupakan kendaraan off-road yang diproduksi oleh pabrikan Toyota. Kendaraan jenis ini diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 1951 silam dan mengalami perkembangan pesat.

Dari perkembangannya kendaraan hardtop telah memasuki generasi ke-12 dengan beberapa pembaharuan. Dari berbagai tipe hardtop pabrikan Toyota konon model FJ-40 adalah produk terbarik di jajaran generasinya.

Kendaraan yang satu ini merupakan generasi ketiga sejak perilisan hartop pada tahun 1960 lalu. Kemudian pabrikan Toyota sempat mengalami masa vakum produksi pada tahun 1985 silam.

Tertarik untuk menambah koleksi kendaraan di rumah dengan jenis hartop FJ-40? Mari lengkapi informasi Anda dengan review dan harga mobil hartop untuk tipe FJ-40 berikut ini.

1. Harga hartop FJ-40 baru

Terdapat dua alternatif yang bisa Anda pilih saat hendak membeli kendaraan sport berjenis hartop. Keduanya yaitu memilih kendaraan yang masih baru dan second atau bekas.

Masing-masing pilihan tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan terutama dari segi harganya. Untuk kalangan yang memiliki dana lebih biasanya dapat memilih alternatif kendaraan hartop FJ-40 baru.

Hartop tipe FJ-40 baru dibanderol dengan kisaran harga di atas Rp650 juta rupiah. Harga tersebut juga dipengaruhi oleh model dan tahun produksi kendaraan.

2. Harga hartop FJ-40 bekas

Sama halnya kendaraan yang masih baru rupanya hartop bekas juga masih diburu oleh para pecinta mobil jip. Salah satunya mobil jip bekas tipe FJ-40 yang masih terlihat gahar.

Kendaraan bekas tersebut dijual dengan rentang harga yang bervariasi. Harganya mulai dari rentang Rp45 jutaan sampai Rp650 jutaan tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan oleh showroom atau penjualnya.

Meski terbilang bekas namun beberapa spesifikasi biasanya masih aman digunakan dalam jangka panjang. Apalagi kendaraan jip tersebut sengaja dirancang untuk tujuan medan pegunungan dan area berpasir.

Jadi, kendaraan berjenis jip besutan Toyota memiliki sejarah yang panjang di industri otomotif. Sehingga untuk mendapatkan kendaraan terbaik tidak salah jika Anda memanfaatkan review dan harga mobil hartop terkini. (tim penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *