review dan harga motor trail Kawasaki
review dan harga motor trail Kawasaki. Gambar oleh: Дмитрий Овсянников from Pixabay Free License

Review dan Harga Motor Trail Kawasaki

Seiring kegiatan motocross yang semakin digemari masyarakat, motor trail seperti Kawasaki tentunya juga bertambah peminatnya. Sehingga menjadikan review dan harga motor trail Kawasaki lebih banyak dicari khususnya oleh penggemar olahraga ini.

Motor Kawasaki sendiri menjadi salah satu pilihan karena harganya yang terbilang lebih terjangkau. Namun kualitas motornya tetap mampu bertanding dengan produksi Eropa, contohnya merek terkenal seperti Husqvarna.

Membahas kisaran harga, umumnya harga mencapai delapan puluh jutaan juga bisa ditemukan. Namun beberapa tipe di bawah ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran tiga puluh jutaan saja.

Tentang Review dan Harga Motor Trail Kawasaki

Jika Anda sedang mencari motor trail keluaran Kawasaki, berikut akan Kami berikan beberapa motor yang direkomendasikan. Kami akan sertakan harga terbaru 2021, serta sekilas review mengenainya.

1. New KLX

Review dan harga motor trail Kawasaki yang pertma adalah New KLX 150. Motor ini memiliki bobot yang ringan, tepatnya kisaran 99 kilogram. Belum lagi dibuat dengan kemampuan handling yang disempurnakan.

Sedangkan suspense yang digunakan berjenis teleskopik yang ukurannya 33 milimeter. Mesin SOHC sudah dipasang pada New KLX ini.

Kemudian ada 2 valves dengan kapasitas 144cc dan sudah terdapat sistem untuk pendingin udara. Anda bisa mendapatkan motor ini seharga Rp35.900.000.

2. KLX150 BF SE Extreme

Menyempurnakan kemampuannya untuk off-road, tipe KLX150 BF SE Extreme ini sudah memakai suspense depan upside down. Mesinnya sendiri menggunakan SOHC 2 dengan kapasitas 114cc yang tenaganya 12 PS.

Velg juga sudah cukup besar, tepatnya 12 inci di depan dan 18 inci pada bagian belakang. Kawasaki ini telah dilengkapi aksesoris berupa engine dan hand guard. Harganya sendiri adalah Rp34.900.000.

3. KLX 150 BF

Anda bisa mendapat performa lumayan pada bagian mesin motor trail Kawasaki ini. Di mana sudah dilengkapi mesin 4 tanpa pendingin udara. Kapasitasnya sudah sebesar 144cc dan terdapat 2 klep melengkapinya.

Kemampuan akselerasi motor ini juga sudah lumayan, karena terdapat 5 transmisi percepatan yang responsif. Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp32.800.000 pada tahun 2021 ini.

4. KLX 150

Tanpa suspense depan dengan tipe upside down, tipe KLX 150 ini dibandrol dengan harga lebih murah. Tepatnya harga bisa di bawah Rp30.000.000Mesinnya sendiri sama dengan KLX 150 BF.

Tenaga yang dikeluarkan sendiri mencapai 12 PS dan torsinya 11.3 Nm. Dibuat dengan body ramping, tipe Kawasaki ini tetap nyaman untuk dikendarai pada berbagai medan off-road.

Selain kisaran harga tersebut, tentu masih ada beberapa tipe lainnya dengan harga lebih tinggi. Contohnya ada KLX 250 yang dibandrol dengan harga Rp63.000.000. Ada juga tipe KX250F dengan harga Rp88.900.000.

Sebenarnya masih terdapat beberapa tipe lain, sayangnya belum dipasarkan di Indonesia. Namun tidak perlu khawatir, review dan harga motor trail Kawasaki dari Kami seluruhnya sudah dapat ditemukan di pasaran Indonesia. (tim penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *