cara daftar driver Maxim motor jakarta bandung medan batam surakarta
cara daftar driver Maxim motor jakarta bandung medan batam surakarta. Sumber gambar: id.taximaxim.com

Cara Daftar Driver Maxim Motor

Cara daftar driver Maxim motor sebenarnya terbilang sangat mudah. Namun karena masih asing bagi beberapa orang maka terlihat cukup membingungkan.

Bagi Anda yang benar-benar tertarik untuk menjadi pengemudi pada brand Maxim sebagai jasa antar jemput online sebenarnya sangat sederhana.

Sekarang ini jaman semakin canggih, banyak kemudahan yang bisa ditawarkan. Termasuk kemudahan dalam mencari penghasilan.

Dengan menjadi sopir Maxim tentu bisa membantu Anda mendapatkan uang ketika sudah berhasil dapat pelanggan. Sebelum mendaftarkan diri, tentu ada banyak persyaratan yang wajib dipenuhi.

Dengan persyaratan tersebut maka proses pendaftaran bisa dilakukan jauh lebih mudah. Apa saja syarat dan bagaimana cara daftar di Maxim Online? Berikut ini kami berikan penjelasannya.

Berapa Syarat yang Harus Dipersiapkan

Seperti yang sudah dijelaskan, sebelum melakukan cara daftar driver Maxim motor, sebaiknya jika Anda menyiapkan beberapa persyaratannya.

Proses pendaftaran nantinya bisa dilakukan dengan cepat. Beberapa syarat yang dibutuhkan seperti berikut ini.

  1. Pertama, Anda harus memiliki SIM C atau SIM A yang masih aktif.
  2. Kemudian KTP sebagai tanda identitas diri juga penting.
  3. Wajib punya mobil atau motor yang masih layak pakai guna sebagai transportasi online. Usahakan kendaraan juga dibeli dengan usia yang cukup muda.
  4. Setelah itu, pastikan juga motor atau mobil tidak memiliki masalah agar semakin nyaman ketika bekerja.
  5. Siapkan juga STNK motor.
  6. Para calon pengemudi juga sangat wajib untuk punya android dengan minimal RAM 2 GB.

Apabila semua persyaratan di atas sudah dipenuhi dengan baik maka proses pendaftaran dapat dilakukan.

Cara Daftar Driver Maxim Motor

Pada proses pendaftaran sebenarnya terbilang mudah, Anda bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami berikan berikut ini.

  1. Silakan masuk website resmi dari Maxim di alamat Registration.raxsee.com
  2. Jika sudah, ada berbagai macam pilihan bahasa yang bisa digunakan. Sebaiknya gunakan bahasa Indonesia saja.
  3. Setelah itu pilih negara asal yaitu Indonesia
  4. Coba masukkan domisili dan kota tempat Anda tinggal
  5. Masukkan nomor HP, nantinya akan dikirim kode OTP pada nomor tersebut. Ingat, kode OTP ini rahasia. Pastikan hanya Anda yang tahu.
  6. Setelah itu, konfirmasi kode.
  7. Apabila sudah nanti Anda bisa mendapatkan verifikasi kembali.
  8. Isi dengan benar data diri secara lengkap sesuai identitas diri. Setelah itu, Anda bisa memasukkan email dan kode promo apabila ada.
  9. Isi data SIM, misalnya seperti nomor dan tanggal terbit.
  10. Sampai di sini tentu Anda juga sudah memahami dengan baik bagaimana proses pendaftaran berjalan. Hanya tinggal menunggu SMS saja.
  11. Jika sudah ada SMS maka Anda harus mengikuti panduan selanjutnya, di mana harus datang ke kantor Maxim. Biasanya harus bawa KTP, SIM, STNK, dan kendaraan Anda.
Sedang Trending :  Kuota Kemendikbud untuk Aplikasi Apa Saja, Inilah Daftarnya

Bagaimana, cukup mudah bukan? Dengan cara daftar driver Maxim motor secara benar, maka Anda resmi menjadi driver Maxim dan bias langsung bekerja.

FAQ

Berapa penghasilan driver Maxim?

Rata-rata penghasilan driver Maxim motor dapat mencapai Rp 2 jutaan dalam satu bulan. Namun, bilamana pekerjaan melewati target yang ditentukan maka penghasilan yang diraih pun bisa lebih besar. Driver yang rajin biasanya akan melewati target harian.

Motor Maxim minimal tahun berapa?

Bagi Anda yang berniay untuk menjadi mitra driver Maxim motor tentunya ada syarat tahun pembuatan motor yang boleh didaftarkan. Anda diharuskan memiliki motor dengan tahun pembuatan 2010 ke atas.

Apakah Maxim ada mobil?

Ketersediaan kendaraan untuk pelayanan kargo ada dengan jenis pick up dan truck. Anda dapat menyesuaikan kendaraan berdasarkan kapasitas barang yang hendak dikirim. Layanan ini dapat diorder tanpa jarak minimal.

Apakah aplikasi Maxim bisa order makanan?

Maxim Food and Shop adalah layanan paket yang bisa dimanfaatkan setiap customer agar bisa mengorder makanan dan juga barang lainnya yang menjadi keperluan sehari-hari. (tim penulis)

Baca juga: Daftar Situs Bimbel CPNS Online dan Biaya Pendaftarannya

Tinggalkan Balasan