Videobuddy Menghasilkan Uang APK
Videobuddy Menghasilkan Uang APK. Gambar: apkpure.com

Videobuddy Menghasilkan Uang APK

Aplikasi android videobuddy menghasilkan uang apk, simak ulasannya berikut ini. VideoBuddy adalah suatu aplikasi yang sediakan service berbentuk unduh video yang Kamu saksikan di internet. Aplikasi ini bisa jadi alat untuk simpan video di HP kamu.

Berlainan dengan aplikasi live streaming langsung buatan yang lain, aplikasi ini bermanfaat bilamana Kamu ingin mengunduh video yang tidak tersedia cara pengunduhannya di situs mainstream.

Disamping itu, aplikasi Videobuddy juga dapat memproduksi uang loh. Hal itu karena aplikasi ini mempunyai feature penuntasan misi yang dapat kamu kerjakan untuk memperoleh uang. Supaya Kamu tidak tambah penasaran, berikut ini ringkasan beberapa feature dalam aplikasi videobuddy ini.

Fitur Aplikasi VideoBuddy

VideoBuddy gampang untuk dipakai loh. Kamu dapat cari video yang ingin kamu unduh dari aplikasi ini dengan memakai alat penelusurannya ataupun cari video secara manual.

Saat kamu unduh, kamu dapat pilih kualitas video yang diharapkan. Hal ini sangat berguna untuk dapat disesuaikan dengan kemampuan memory yang berada di HP kamu.

Fitur Andalan Dari Aplikasi VideoBuddy

Sebelum memutuskan untuk mengunduh aplikasi ini, Kamu harus tahu apa-apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi download video android ini. Beberapa fiturnya, antara lain:

1. Tidak Ada Iklan

VideoBuddy dapat digunakan untuk streaming dan unduh video secara bebas tanpa terusik oleh keberadaan iklan. VideoBuddy sanggup melakukan blok iklan, pop-up, dan banner yang sangat mengusik kenyamanan Kamu.

Disamping itu, aplikasi ini tersedia secara gratis hingga Kamu tidak perlu bayar untuk memakai sejumlah fitur yang ada padanya. Sebagai info, aplikasi ini adalah kombinasi pengunduh video, browser sosial media, dan pemutar musik. Ketiga fungsi ini dapat diperoleh dari satu aplikasi.

2. Tersambung Media Sosial

Disamping itu, ada feature yang lain berguna yaitu kapabilitas untuk terhubung ke beberapa situs sosial media tanpa tinggalkan aplikasi. Kamu bisa share content yang bakal kamu taruh ke piranti Kamu. Tinggal pilih menu “share content (berbagi konten)” dan kamu bisa membagikan ke lingkaran sosial yang Kamu punyai.

Kamu bisa juga ajak teman dan kerabatmu untuk turut tergabung memakai aplikasi ini lewat referal link. Ajakan melalui tautan referal ini bisa menjad sumber duit loh.

3. Hasilkan Uang

Salah satu feature yang harus kamu coba ialah aplikasi VideoBuddy hasilkan uang dengan jumlah tertentu. Serupa seperti aplikasi MLive MOD APK.

Kamu dapat memperoleh uang masuk dengan cara menuntaskan bermacam misi yang ada padanya. Misi-misinya terbilang cukup mudah untuk diselesaikan loh.

Seperti misi diperintahkan untuk cek in satu hari sekali, menonton video YouTube, cari nama, sharing konten, sharing VideoBuddy atau refreal link.

4. Bermacam Kelompok Video

Aplikasi ini juga menyediakan bermacam situs video, semisal Film, Acara TV, Clips, Trailer, dan Video Lucu. Semua ini bisa Kamu download dengan gratis.

Karena bermacam kelompok yang dapat kamu unduh dalam aplikasi ini hingga tidak akan membuat Kamu menjadi cepat bosan. Jadi akan membuat bertambah galeri video kamu dengan bermacam video yang dapat kamu saksikan kembali di saat senggang dan bisa juga kamu bagi dengan teman-temanmu di sosial media.

5. Feature Hiburan Lainnya

Jika kamu jemu dalam streaming video dan unduh video dari aplikasi ini. Kamu dapat coba aktivitas lain dalam VideoBuddy ini. Beberapa feature menarik yang lain turut disiapkan dalam program ini yang tidak ketinggal menariknya loh. Ada juga feature baca komik di situs-situs yang populer.

Seperti kamu dapat searching sosial media yang ada dalam aplikasi ini atau memutar musik yang bekerja serupa program streaming musik yang lain. (tim penulis; sumber: jalantikus)

Baca juga: Cara Mengganti Password Gmail Yang Lupa di Laptop dan Lewat HP

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan