review dan harga mobil ATV
review dan harga mobil ATV. Gambar oleh: Markus Hartlieb from Pixabay Free License

Review dan Harga Mobil ATV

Mendapatkan informasi terkait review dan harga mobil ATV menjadi salah satu hal penting yang wajib dipahami dan diperhatikan. Hal tersebut dikarenakan saat ini merek ATV atau yang dikenal dengan Viar menyediakan berbagai jenis tipe atau merek bagi para penggemar mereka.

Di sisi lain saat ini banyak sekali ATV atau mobil untuk menjelajah alam ini yang menjadi favorit bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Saat menggunakan ATM maka akan memudahkan proses pengendaraan. Hal inilah yang membuat mengapa penting bagi Anda yang ingin mendapatkan atau membelinya.

Review Singkat Mobil Jenis ATV

Sebelum membeli pastikan untuk membaca terlebih lanjut tentang review terkait otomotif ini. Jenis pertama yang kerap kali ditemukan di pasaran adalah ATV Viar 100 SP. Otomotif jenis ini memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil dan tidak terlalu besar dibandingkan tipe lainnya.

Anda juga akan mendapatkan dimensi lebih kecil. Mesinnya juga memiliki tipe 4 dengan volume langkah yaitu 100 cc. Dimana setiap SP mampu memberikan kekuatan sebesar 5,1 KW dan torsi Puncak sebesar 7,2 nm dengan tenaga cukup baik.

Selanjutnya dengan tipe Razor 150. Variasi ini memiliki variasi diatas tipe sebelumnya dengan memiliki mesin sebesar 150 cc. Ketika Anda memilih jenis ini maka Anda akan mendapatkan tenaga sebesar 7,3 KW dengan torsi mencapai 9,2 nm pada 6500 RPM.

Sedang Trending :  Harga Mobil Baru Tanpa Pajak yang Perlu Dipahami

Terakhir adalah tipe Razor 250. Tipe ini di sananya lebih sporty dan lebih besar atau juga bisa dibilang lebih modern dibandingkan pada varian sebelumnya. Ditambah lagi ketika Anda memilih jenis ini maka akan mendapatkan spesifikasi mesin cukup tangguh yaitu berkisar 250cc dengan tipe 4.

Simak juga topik: Harga Mobil Baru Tanpa Pajak yang Perlu Dipahami

Kisaran Harga Jenis Mobil ATV

Untuk harganya sendiri jenis otomotif ini terbilang cukup murah. Untuk type 100 SP sendiri Anda dapat membeli dalam kisaran harga sebesar 14 juta. Sedangkan untuk tipe 150 UT dihargai sebesar 21 juta dan tipe terakhir yaitu Viar 250 dihargai sebesar 29 juta sampai 30 juta.

Namun begitu sebelum membeli pastikan untuk memilih jenis atau tipe sesuai dengan kebutuhan secara tepat dan ketahui serta pertimbangkan terlebih dahulu spesifikasi yang diperlukan. Sehingga Anda akan mendapatkan mobil otomotif ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Namun perlu diketahui bahwa setiap harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Dengan memahami apa saja review serta terkait harga otomotif ini maka Anda akan lebih mudah untuk mempertimbangkan tipe sesuai pada kebutuhan. Sehingga sebelum membeli pastikan untuk mempertimbangkan terkait desain, spesifikasi, hingga harga dengan melihat serta membaca review dan harga mobil ATV. (tim penulis)

Baca juga: Review dan Harga Mobil Golf

Kata Kunci Populer:

review atv