Review dan Harga Mobil Tesla di Indonesia
Review dan Harga Mobil Tesla di Indonesia. Gambar oleh: Joseph Mucira from Pixabay Free License

Review dan Harga Mobil Tesla di Indonesia

Mengetahui dan memahami tentang review dan harga mobil Tesla di Indonesia menjadi salah satu hal penting yang wajib dipahami oleh pecinta jenis otomotif ini. Hal tersebut dikarenakan pada tahun 2017 perusahaan otomotif ini berhasil memperkenalkan Model 3 yang diklaim sebagai sedan listrik termurah dan berkualitas.

Sebagian besar orang yang juga menganggap bahwa jenis otomotif ini berhasil menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan padukan kecanggihan mobil serta kemewahannya. Alasan inilah yang menyebabkan mengapa saat ini jenis otomotif tersebut kerap kali digadang-gadang sebagai otomotif listrik terbaik yang memiliki performa tinggi.

Review Mobil Tesla Terpercaya dan Lengkap

Ketika membeli jenis otomatis ini maka Anda akan mendapatkan desain terbaik dengan detail air intake dibagian bawah yang cukup kecil. Sehingga hal tersebut tidak akan mengganggu aerodinamika secara keseluruhan. Bahkan Anda akan mendapatkan Auto dimming secara otomatis. Ketika melihat di bagian body atau tubuh mobil sendiri Anda juga akan mendapatkan aksen chrome pada area list kaca samping mobil dan bagian atap menggunakan atap kaca tinted.

Selanjutnya untuk dashboard sendiri memiliki kesan minimalis dan rapi. Bahkan jika Anda menyukai aksen kayu jenis otomotif ini mirip pilihan terbaik yang dapat dipilih. Keuntungan lainnya adalah pada sistem infotaiment akan disajikan berbagai hal terkait mobil mulai dari cara mengontrol AC, system audio,serta penunjang lainnya.

Untuk bagian bagasi sendiri mobil ini memiliki kapasitas sebesar 424 liter. Sehingga sangat cocok untuk serta saat bepergian. Jika membutuhkan ukuran yang lebih besar maka cukup untuk melipat kursi baris kedua dengan konfigurasi 60 : 40.

Harga Mobil atau Otomotif Tesla

Setelah memahami bagaimana spesifikasi serta desainnya maka langkah selanjutnya adalah memahami dan memperhatikan berapa biaya yang perlu dilakukan ketika ingin membeli jenis otomotif ini. Pada dasarnya tes lah memiliki 3 jenis tipe. Untuk harga termahal yaitu dengan tipe Model 3 Performance dengan harga Rp.2.700.000.000,-.

Sedangkan Jika Anda menginginkan harga yang lebih murah maka Anda dapat memilih mobil Tesla Model 3 Long Reng dengan harga Rp.2.500.000.000,-. Terakhir, untuk Model 3 Standard Range Plus dihargai Rp.1.500.000.000,-. Namun sebelum membeli maka pastikan untuk memperhatikan waranty, spare part, hingga servis yang disediakan.

Dengan memahami bagaimana desain hingga spesifikasi, maka hal tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Di sisi lain Anda juga dapat melakukan survei terkait harga yang di oleh masing-masing distributor perusahaan otomotif ini. Sehingga pastikan untuk senantiasa membaca review dan harga mobil Tesla di Indonesia. (tim penulis)

Baca juga: Review dan Harga Mobil Kia Sorento Terbaru dan Update!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *