Tips Tutorial Cara Make Up Jaipong

Artikel ini akan membahas tentang bagaimana tips tutorial cara make up jaipong. Tidak bisa disangkal, muka elok memang tidak lepas dari dandanan make up. Salah satunya make up yang bisa menpercantik performamu ialah dandanan make up jaipong. Make up jaipong ialah satu nama seni make-up yang merujuk pada penampilan beberapa penari jaipong. Beberapa penari jaipong sering mempunyai penampilan yang elok dengan hiasan make-up yang cukup tebal.

Panduan Make up Jaipong

Lalu bagaimana sich triknya untuk memperoleh visual make up satu ini? Berikut panduan make-up tari jaipong yang membuat muka Kamu makin elok. Baca ulasannya di bawah ini ya guys.

Kesempurnaan Foundation

Alas bedak yang dapat kamu pakai seperti pelembab, BB Krim, atau foundation. Tentukan salah satunya alas bedak sesuai rutinitasmu. Misalkan untuk rutinitas setiap hari seperti kuliah karena itu pakailah BB Krim sebab lebih enteng di wajah atau muka Kamu.

Tehnik Pemolesan Bedak

Saat sebelum mengoles bedak, kamu perlu percaya dahulu berapakah ketebalan yang diharapkan. Untuk hasil yang tebal, misalkan untuk dandanan acara pesta atau pentas, seharusnya diterapkan dengan spons, dengan ditepuk- tepok. Selanjutnya, sangat penting lakukan finising dengan kuas (finising brush).

Bibir Yang Sensual

Untuk penerapan lipstik, ada trick-trik tertentu yang harus dipahami. Permasalahan yang sering terjadi ialah problema bibir kering dan pecah-pecah. Nah bila kamu terhitung dalam kelompok ini, berikan lip balm lebih dulu. Sesudah ditunggu meresap, baru berikan lipstick.

Pipi Yang Merona

Untuk bikin pipi merona, make up yang perlu kamu terapkan yakni blush on. Pilih blush on berupa padat buat kamu yang masih pemula. Tetapi bila kamu telah mengusai memakai alat make up satu ini, bisalah tentukan blush on tipe cream untuk bikin pipimu lebih merona. Oh ya tentukan blush on dengan warna nude seperti warna peach, pink atau warna yang lain hampir serupa dengan kulitmu.

Bulu Mata

Berpindah ke sisi bulu mata, saat sebelum memakai mascara alangkah lebih bagusnya untuk melentikan dulu bulu mata dengan pencapit bulu mata. Selanjutnya terapkan mascara dari pangkal sampai ujung bulu mata. Trik dalam penerapan, kuncinya ialah kecepatan tangan sebab mascara gampang kering waktu terpapar udara dan mudah menggumpal. Kalau sudah lanjut pakai eyeliner supaya mata kamu nampak lebih tajam dan tegas.

Alis yang Sempurna

Waktu menggambar alis, yakinkan pensil alis yang kamu pakai ujungnya runcing dan empuk. Terapkan secara perlahan-lahan dan jangan terlampau ditekan. Sebab jika Kamu lakukan itu maka hasilnya akan terlihat begitu tebal dan tidak alami.

Penutupan

Permasalahan yang sering timbul ialah concealer yang hasilnya belang dengan warna bedak. Karena itu pilih concealer dengan tipe cair, sebab makin lebih gampang diterapkan dibanding yang sejenis cream atau stik. Seterusnya ratakan dengan kuas supaya concealer bisa membaur dengan prima guys.

Hidung Mancung

Paling akhir ialah shading pada hidung supaya nampak mancung. Baurkan shading tipis-tipis. Tentukan warna yang sedikit lebih gelap dari bedakmu. Bikinlah bayang-bayang panjang pada hidung dengan berhati-hati, sebab semakin pangkal bayang-bayang hidung yang kamu bikin dampak mancungnya akan semakin dalam. Untuk sentuhan akhir, bubuhi bedak di atas garis shading, supaya warna shading lebih lembut dan alami.

Nah itu panduan make-up penari jaipong yang membuat mukamu semakin elok. yang jelas, make-up penari jawa jaipong benar-benar sama dengan mode make-up yang tebal. So untuk kamu yang tidak senang make-up tebal umumnya tidak pas. Kemungkinan hanya itu yang dapat kita ulas kesempatan ini. Mudah-mudahan artikel tentang Tips Tutorial Cara Make Up Jaipong ini berguna dan bermanfaat buat para pembaca sekalian.

Baca juga: Douglas Make Up Primer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *