Make Up Untuk Wisuda SMP Supaya Tidak Kelihatan Tua
Sumber: Free license Pixabay.com

Make Up Untuk Wisuda SMP Supaya Tidak Kelihatan Tua

Tulisan tentang make up untuk wisuda SMP supaya tidak kelihatan tua. Pengin tampil elok tanpa ada berkesan tua dan menor waktu perpisahan sekolah SMP? Untuk kamu yang remaja, pemakaian make up yang alami benar-benar pas untukmu, Walau di saat acara perpisahan sekolah bukan berarti Kamu harus memakai make up yang tebal. Hal ini malahan membuat mukamu nampak lebih tua.

Tips dan Trik Make Up Untuk Wisuda SMP Supaya Tidak Kelihatan Tua

Ingin ketahui triknya? Berikut 5 langkah make up alami untuk perpisahan sekolah supaya tidak nampak tua dan menor.

1. Pakai alas bedak yang formulasinya enteng di kulit supaya kulit masih berasa nyaman

BB krim mempunyai formulasi yang lebih enteng dibanding dengan foundation. Tidak itu saja, BB krim mempunyai kandung skincare yang sekalian dapat melindungi dan menjaga kulit kamu. Memakai BB krim dapat membuat penampilan kamu lebih alami sebab coverage-nya cukup sheer hingga struktur kulit alamimu juga masih nampak.

Kamu dapat memakai BB krim terkini dari merek Pixy yakni UV Whitening 4 Beauty Benefits. BB Krim ini diformulasi dengan smart lock powder yang memiliki kapabilitas menjaga make up supaya masih terlihat ceria sampai 12 jam.

BB krim ini benar-benar pas buat kamu yang remaja sebab formulasinya tidak membuat kulit peka. Formulasinya gampang untuk dibaurkan, creamy dan tidak gampang cakey waktu kulit berkeringat atau berminyak. Tak perlu cemas, sebab warna yang dibuat dari BB krim ini benar-benar pas untuk warna kulit orang Indonesia dan tidak namp ashy. Harga dari BB krim ini kira-kira Rp35 ribu.

2. Pakai tipe blush on krim agar pipi lebih merona fresh

Faedah blush on yang memiliki tekstur creamy ialah memberi kelembapan semakin lama di wajah, hingga muka tidak nampak cracking (retak-retak pada kulit), malah terasa kenyal. Disamping itu, tipe yang krim ini sanggup bersatu dengan baik dengan dengan warna kulit dan condong bertahan semakin lama.

Agar terlihat fresh waktu acara perpisahan SMP, pakai krim blush dari produk lokal yakni Emina Cheeklit Krim Blush. Harga yang relatif murah, yakni seputar Rp30 ribu dan paket yang cute. Produk yang satu ini banyak digemari, khususnya kelompok usia remaja.

3. Dandanan mata yang minimalis supaya nampak alami

Agar nampak alami, pakai dandanan mata yang alami juga. Salah satunya kuncinya dengan memanfaatkan maskara supaya mata telihat lebih hidup. Langkah paling baik sewaktu mengimplementasikan maskara dengan menyaksikannya tegak di depan kaca, selanjutnya mulai berikan maskara pada bulu mata dengan zig-zag.

Langkah ini bermanfaat supaya hasil maskara tidak menggumpal di bulu mata. Agar hasilnya makin optimal, pulaskan maskara sekurang-kurangnya dua lapis di bulu mata kamu. Satu lapis untuk memanjangkan bulu mata, dan lapis yang kedua untuk menebalkan bulu mata.

Kamu dapat memakai Silkygirl Big Eye Collagen Mascara. Produk ini formulasinya gampang untuk dibikin bersih dan tidak gampang luntur. Maskara ini tidak memberi dampak terlalu berlebih tetapi jaga penampilan kamu masih on poin. Harga dari maskara ini berkisar diantara Rp43 ribu.

Tips Make Up Wisuda SMP Lainnya

4. Jauhi pemakaian contour yang terlalu berlebih agar tidak nampak terlalu berlebih

Waktu acara perpisahan sekolah, seharusnya kamu menghindar pemakaiaan contour yang membuat muka berkesan lebih tua. Bila kamu pengin menegaskan permukaan wajah, cukup pakai bronzer di tempat luar muka dan di tempat tangkai hidung. Warna bronzer yang lebih halus dan hangat lebih pas untuk make up alami.

5. Gunakan lip tint agar bibir nampak fresh

Cara paling akhir untuk lengkapi dandanan kamu dengan mengoleskan lip tint di bibir supaya muka nampak makin fresh dan berwarna bertahan lama. Tentukan lip tint dengan warna pink atau coral untuk penampilan yang manis di acara perpisahan sekolah.

Kamu dapat memakai lip tint dari Wardah yang dapat dipakai selaku krim blush juga. Lip tint ini datang dengan wewangian buah yang beri kesegaran dan mengadung vitamin E yang sanggup melembapkan bibir. Harga lip tint ini benar-benar dapat dijangkau yakni kira-kira Rp40 ribu.

Nah, itu tadi ulasan tentang Make Up untuk wisuda SMP supaya tidak kelihatan tua. Semoga bermanfaat.

Sumber: Review dari bukalapak.com: 5 cara make-up natural untuk perpisahan sekolah agar tidak terlihat tua dan menor.

Baca juga: Primer Maybelline Untuk Kulit Kering

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan