Primer Maybelline Untuk Kulit Kering
Free for commercial use No attribution required. Pixabay.com

Primer Maybelline Untuk Kulit Kering

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi mengenai pilihan primer maybelline untuk kulit kering. Bagi Kamu yang memiliki kulit kering dan cocok dengan produk buatan maybelline maka silahkan baca artikel ini.

Para pemakai produk maybelline kemungkinan belum terlatih memakai primer wajah saat sebelum menggunakan make up. Perlu Kamu pahami bahwasanya sebenarnya memakai primer punyai banyak faedah yang tidak Kamu ketahui.

Salah satunya ialah membuat make up yang Kamu pakai dapat bertahan lebih lama. Pemakaian make up juga akan bertambah gampang dan lebih terlihat merata.

Berbagai Macam Manfaat Primer Muka

Sebagai salah satu krim yang membuat bentuk lapisan antara kulit muka dan make up, primer muka punyai bermacam-macam faedah, beberapa diantaranya ialah:

  • Membuat pori-pori di kulit wajah menjadi lebih samar.
  • Membuat warna make up menjadi lebih cerah dan terlihat dari kejauhan.
  • Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut sehingga tampilan make up pun akan ikut menjadi lebih lembut dan halus.
  • Pengeluaran minyak oleh kulit wajah lebih terkontrol sehingga membuat make up dapat bertahan lebih lama.

Tipe dan Jenis Primer Wajah

Pada awalnya, primer cuman dipakai oleh beberapa orang make up artist sewaktu merias para client mereka. Akan tetapi sekarang primer wajah telah jadi suatu produk yang bisa dipakai oleh kaum perempuan dimana saja saat sebelum ber-makeup.

Dengan menyaksikan tingginya kebutuhan dan sebab kehebatan teknologi, primer sekarang dibikin dalam beberapa variasi. Pembuatan variasi ini disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah pemakai.

  • Illuminating primer: Memberikan bantuan kepada kulit wajah agar terlihat glowing.
  • Mattifying primer: Spesial untuk kulit yang banyak mengeluarkan minyak, primer tipe ini memberikan bantuan dalam pengaturan sekresi minyak.
  • Color-correcting primer: Jenis ini biasanya digunakan pada pengguna yang memiliki masalah kulit belang dan noda pada kulit. Primer ini akan menutupi problem kulit tersebut.
  • Hydrating primer: Diperuntukkan untuk kulit kering dan kusam. Primer ini juga dilengkap dengan tambahan pelembap untuk mengatasi masalah kulit yang kurang hidrasi sehingga tampak kering.
  • Pore minimizing primer: Penggunaan jenis primer ini adalah untuk menyamarkan pori-pori yang terlihat besar di kulit wajah. Selain itu, pemakaiannya akan membuat kulit menjadi lebih lembut.
  • Gripping primer: Primer ini memiliki tekstur jelly sehingga ini akan membantu bahan make up melekat pada kulit wajah agar tidak mudah luntur. Pertimbangkan pemakaian primer ini bilamana Kamu ingin bermake up dalam jangka waktu yang lama.

Nah, di atas sudah dijelaskan tentang primer Maybelline untuk kulit kering. Kami sudah rincikan penjelasannya kepada Kamu. Selain itu, kami juga bagikan info jenis primer yang lain sesuai dengan kondisi kulit wajah Kamu. Semoga bermanfaat.

Sumber: maybelline.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *