Cara Membuat Akun Gmail (Email Google)
Tutorial Cara Membuat Akun Gmail

Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail (Email Google) ?

Bagi Anda yang belum tahu cara membuat akun gmail (email google) maka sangat tepat untuk membaca tulisan ini. Di artikel ini kami akan membahas secara singkat tentang bagaimana cara membuat akun google mail atau email untuk google. Yuk silahkan disimak dan dibaca dengan baik-baik.

Langkah dan Cara Membuat Akun Gmail (email dari google)

Mempersiapkan account Gmail itu gampang. Pertama kali Anda akan membuat account Google, lalu pilih nama account Gmail Anda sepanjang proses registrasi cepat. Dalam pelatihan ini, kami akan memperlihatkan ke Anda bagaimana mempersiapkan account Google untuk Gmail, menambahkan dan mengubah contact, dan mengubah penataan surat.

Baca Juga : Cara Mengetahui Pemilik Email Gmail

Siapkan akun Gmail

Untuk bikin alamat Gmail, Anda harus membuat account Google lebih dulu. Gmail akan arahkan Anda ke halaman registrasi account Google. Anda perlu memberi beberapa info landasan, seperti nama, tanggal lahir, tipe kelamin dan posisi. Anda pun perlu pilih nama untuk alamat Gmail baru. Sesudah Anda membuat account, Anda akan mulai dapat menambah contact dan sesuaikan penataan surat.

Langkah dan cara buat email dan password dari google yaitu:

  • Buka www.gmail.com.
  • Click Buat account.
  • Formulir registrasi akan tampil. Turuti perintah untuk masukkan info yang dibutuhkan.
  • Seterusnya, masukan nomor telephone Anda untuk mengonfirmasi account Anda. Google memakai proses klarifikasi dua cara untuk pastikan keamanan Anda.
  • Anda akan terima pesan text dengan code klarifikasi dari Google. Masukan code untuk mengakhiri klarifikasi account.
  • Seterusnya, Anda akan menyaksikan formulir untuk masukkan beberapa info individu Anda, seperti nama dan tanggal lahir.
  • Evaluasi syarat service dan peraturan privacy Google, dan click Saya sepakat.
  • Account Anda akan dibikin.
  • Seperti service online yang lain, pilih password yang kuat penting, dalam kata lain, password yang susah diterka seseorang. Untuk info selanjutnya, baca pelajaran kami mengenai membuat password yang kuat.

Simak Juga : Cara Mengembalikan Email yang Terhapus Permanen di Gmail

Nah, itu tadi rincian penjelasan cara membuat akun gmail. Bagaimana mudah bukan? Bila masih bingung silahkan layangkan pertanyaan pada kolom komentar. Semoga bermanfaat.

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan