Review PT Victory Chingluh Indonesia
Review Singkat PT Victory Chingluh Indonesia

Review PT Victory Chingluh Indonesia

PT Victory Chingluh Indonesia, yang beroperasi di bawah naungan Ching Luh Group, merupakan salah satu pemain kunci dalam industri pembuatan alas kaki olahraga di Indonesia. Berlokasi di Tangerang, Banten, perusahaan ini telah memperlihatkan komitmen kuat terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam produksi alas kaki olahraga. Melalui kerja sama dengan merek-merek olahraga terkemuka dunia seperti Adidas, Nike, dan Reebok, Ching Luh menunjukkan kapasitas serta keahliannya dalam memenuhi standar produksi alas kaki berkualitas tinggi.

Review Singkat PT Victory Chingluh Indonesia

Sejak didirikan pada tahun 1969 di Tainan, Taiwan, oleh Su Ching Luh, grup ini telah berkembang pesat. Mulai dari memenuhi permintaan pasar untuk sepatu PVC hingga memproduksi alas kaki untuk brand-brand olahraga terkenal. Ekspansi mereka tidak hanya terbatas di Taiwan; Ching Luh juga telah mendirikan fasilitas produksi di China, Vietnam, dan tentu saja, Indonesia. Khusus di Indonesia, ekspansi dimulai pada tahun 2010 dengan pembangunan fasilitas Victory Chingluh (JV) yang merupakan pabrik alas kaki pertama di negeri ini yang mendapatkan sertifikasi LEED untuk fasilitas produksi​​.

Perusahaan ini tidak hanya fokus pada aspek produksi tetapi juga menaruh perhatian besar pada filosofi “Make It Right”. Filosofi ini mencakup delapan nilai inti yang meliputi manajemen bijaksana, kontrol ketat untuk ketelitian, pengembangan berkelanjutan dengan fokus pada lingkungan, komunitas, tempat kerja yang aman, pengembangan tenaga kerja, tanggung jawab sosial, serta memaksimalkan nilai dan keuntungan bagi pemegang saham. Filosofi ini menegaskan komitmen Victory Chingluh Indonesia terhadap kualitas, keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial dalam setiap aspek operasionalnya​​.

Dalam hal produksi, Victory Chingluh Indonesia memiliki kapasitas produksi yang impresif, dengan kemampuan memproduksi hingga 4,5 juta pasang sepatu per bulan. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, perusahaan ini memainkan peran penting dalam ekonomi lokal, menyediakan lapangan kerja dan mengembangkan keterampilan industri yang penting di Indonesia​​.

Namun, perjalanan bisnis tidak selalu mulus. Victory Chingluh Indonesia telah menghadapi tantangan, termasuk isu ketenagakerjaan seperti PHK massal yang terjadi akibat fluktuasi permintaan pasar global. Meskipun demikian, perusahaan terus berupaya untuk memperbaiki praktik dan mempertahankan standar yang tinggi dalam operasional dan manajemen tenaga kerja​​.

Alamat PT. Victory Chingluh Indonesia

Alamat resmi PT Victory Chingluh Indonesia adalah di Jl. Raya Ps. Kemis No.03, Ps. Kemis, Kec. Ps. Kemis, Tangerang, Banten 15560. Perusahaan ini juga memastikan bahwa proses rekrutmen karyawan baru dilakukan secara transparan dan tidak memungut biaya apa pun dari pelamar, yang mencerminkan komitmen mereka terhadap praktik etis dan profesional dalam pengelolaan sumber daya manusia​​.

Website PT Victory Chingluh Indonesia

Untuk mengunjungi situs resmi dari perusahaan Victory Chingluh Indonesia ini silahkan kunjungi : http://www.chingluh.com/en/

Untuk email PT chingluh indonesia Anda bisa mengirimkan ke Email: niken.hr@chingluh-jv.co.id atau recruitment.hr@ chingluh.com daftar

Bagi Anda yang ingin mengajukan lamaran pendaftaran silahkan baca di sini : Cara Melamar Lewat Email Pt Victory Chingluh Cikupa

PT Victory Chingluh Indonesia merupakan contoh nyata dari perusahaan yang tidak hanya fokus pada keuntungan, tetapi juga pada inovasi, keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial. Dengan filosofi “Make It Right”, mereka terus berusaha untuk memproduksi alas kaki olahraga yang tidak hanya unggul dari segi kualitas tetapi juga ramah lingkungan dan mendukung kesejahteraan komunitas lokal serta karyawan mereka.

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan