Harga Bedak Pigeon dan Keunggulannya

Rincian harga bedak pigeon dan keunggulannya – Bedak Pigeon, merek perawatan bayi yang terkenal, telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua di Indonesia. Dikenal dengan kualitasnya yang tinggi, Pigeon menawarkan bedak bayi yang aman dan nyaman untuk kulit sensitif bayi.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Pigeon Pink dan Biru

Berapa Harga Bedak Pigeon ?

Kisaran harga bedak Pigeon bervariasi, bergantung pada jenis dan ukuran produk. Tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, bedak Pigeon dapat diakses dengan mudah oleh konsumen.

Pengalaman pengguna terhadap bedak Pigeon umumnya positif. Banyak ulasan mengungkapkan kepuasan terhadap kelembutan dan kemampuannya dalam menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman. Ini menunjukkan bahwa Pigeon memahami kebutuhan dasar bayi dan orang tua, menciptakan produk yang mencerminkan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

Pigeon, sebagai merek yang telah lama berkecimpung dalam industri perawatan bayi, membangun keahlian dan otoritasnya melalui inovasi dan penelitian. Dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan bayi, Pigeon menggunakan bahan-bahan berkualitas yang telah teruji secara klinis, menegaskan komitmennya terhadap keahlian dalam produksi bedak bayi.

Kepercayaan konsumen terhadap bedak Pigeon dibangun melalui komitmen terhadap kualitas dan keselamatan. Bedak Pigeon bebas dari zat berbahaya dan telah terbukti aman untuk kulit bayi yang sensitif, meningkatkan kepercayaan orang tua terhadap merek ini.

Simak Juga : Manfaat Bedak Pigeon Warna Hijau

Rincian Harga Bedak Pigeon di Indonesia

Di bawah ini adalah rincian harga dari bedak pigeon yang ada di ritel di Indonesia seperti Indomaret dan Alfamart

Berapa harga bedak pigeon two way cake di indomaret dan alfamart ?

Harga bedak Pigeon Teens Two Way Cake di Alfamart adalah Rp 29.000. Sementara untuk di indomaret tidak ada update data terbaru di situsnya. Untuk telusur lapangan biasanya harganya tidak jauh berbeda.

Berapa harga bedak padat pigeon untuk dewasa di alfamart dan indomaret ?

Harga bedak padat Pigeon untuk dewasa di Alfamart dan Indomaret bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran produk. Di Alfamart, Anda dapat menemukan bedak padat Pigeon dengan harga yang berkisar antara Rp 35.000 untuk ukuran 10 gram, Rp 60.000 untuk ukuran 20 gram, dan Rp 90.000 untuk ukuran 30 gram.

Sedangkan di Indomaret, informasi harga spesifik tidak tersedia, tetapi diperkirakan memiliki kisaran harga yang serupa dengan Alfamart.

Berapa harga bedak tabur pigeon di indomaret dan alfamart ?

Harga produk Pigeon di Alfamart berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 100.000, tergantung pada jenis dan ukuran produk. Produk Pigeon yang tersedia di Alfamart termasuk berbagai jenis bedak, seperti bedak padat dan bedak untuk remaja, dengan manfaat yang berbeda tergantung jenisnya.

Harga bedak pigeon baby di alfamart dan indomaret

Harga bedak Pigeon baby di Alfamart dan Indomaret bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran produk. Di Alfamart, Anda dapat menemukan Pigeon Baby Powder Chamomile 100gr seharga Rp 36.499. Selain itu, ada juga Pigeon Baby Cologne Chamomile 100ml dengan harga Rp 27.000, Pigeon Baby Compact Powder Cake seharga Rp 108.000, dan refillnya seharga Rp 31.000. Untuk Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic dan Pigeon Teens Compact Powder Squalane, harga masing-masing adalah Rp 62.300 dan Rp 36.000.

Baca Juga : Macam Macam Bedak Pigeon dan Fungsinya

Harga bedak pigeon teens di indomaret dan alfamart

Harga bedak Pigeon Teens di Alfamart bervariasi tergantung pada jenis dan varian yang Anda pilih. Misalnya, Pigeon Teens Compact Powder Squalane dijual seharga sekitar Rp60.000. Rentang harga untuk bedak padat Pigeon di Alfamart umumnya berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000. Perlu diingat bahwa harga ini dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin ada diskon khusus yang tersedia pada waktu tertentu.

Sementara itu, informasi harga spesifik untuk bedak Pigeon Teens di Indomaret tidak tersedia. Namun, berdasarkan kisaran harga di Alfamart, Anda mungkin dapat menemukan harga yang serupa atau sedikit bervariasi di Indomaret.

Berapa harga bedak pigeon refill di alfamart dan indomaret ?

Harga untuk refill bedak Pigeon di Alfamart berkisar sekitar Rp 31.000. Di Alfamart, berbagai jenis bedak Pigeon ditawarkan dengan harga yang berbeda, termasuk berbagai variasi dari bedak Pigeon untuk bayi dan remaja. Pigeon dikenal karena memiliki produk yang hypoallergenic dan cocok untuk kulit sensitif, termasuk bedak padat dan bedak khusus untuk remaja. Harganya bervariasi, mulai dari sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000 tergantung jenis dan varian produknya.

Sementara itu, informasi harga spesifik untuk refill bedak Pigeon di Indomaret tidak tersedia, tetapi Anda mungkin dapat menemukan harga yang serupa atau sedikit bervariasi di Indomaret dibandingkan dengan Alfamart.

Baca Juga : Manfaat Bedak Pigeon Warna Biru

Kesimpulan

Dengan beragam pilihan dan harga yang kompetitif, bedak Pigeon menawarkan kualitas dan keamanan untuk bayi. Melalui ulasan positif, keahlian yang terbukti, dan kepercayaan yang telah dibangun, Pigeon menegaskan posisinya sebagai pilihan terpercaya dalam perawatan bayi.

Tinggalkan Balasan