Nomor Telepon dan Alamat Lengkap Kantor Gojek Kemang
Nomor Telepon dan Alamat Lengkap Kantor Gojek Kemang

Nomor Telepon dan Alamat Lengkap Kantor Gojek Kemang

Alamat Kantor Gojek Kemang terletak di sebuah lokasi yang strategis, sehingga memudahkan siapa saja yang ingin mengunjunginya. Berkat posisinya yang berada di pusat keramaian, seringkali kita bisa melihat para mitra Gojek berkumpul di sekitarnya, menantikan panggilan dari penumpang.

Untuk lebih lengkap, berikut informasi alamat, nomor telepon, dan jam operasional terbaru dari kantor Gojek di daerah Kemang.

Daftar Alamat dan Nomor Telepon Kantor Gojek Kemang Terbaru

  • Lokasi: Jl. Kemang Timur No.21, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730.
  • No. Kontak: (021) 50533500 (Harap konfirmasi sebelum menghubungi).
  • Wilayah: Jakarta Selatan.

Kota Kemang, yang dikenal dengan kepadatan penduduknya, menjadi alasan Gojek selalu berupaya memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya di daerah ini. Tak heran, Kemang kerap dipenuhi oleh mitra driver Gojek yang beraktivitas setiap hari.

Di atas, kami sudah menyajikan informasi terkini mengenai lokasi alamat kantor Go-jek di wilayah Kemang beserta nomor telepon yang bisa Anda kontak.

Baca Juga : Kantor Gojek Petojo

Alamat Email Kantor Gojek Kemang Timur

Email : customerservice@gojek.com

Petunjuk Arah Google Maps Ke Kantor Gojek Daerah Kemang

Bagi Anda yang membutuhkan petunjuk arah saat mengemudi, prosesnya sederhana. Nyalakan fungsi GPS di ponsel Anda, kemudian buka aplikasi Google Maps. Ketik “kantor gojek kemang” atau gunakan alamat yang telah kami berikan sebelumnya. Setelah itu, pilih ‘Rute’ dan sistem akan memberikan panduan menuju lokasi yang diinginkan.

Jam Kerja/ Operasional Kantor Go-jek Daerah Kemang

Jam operasional kantor Go-jek wilayah Kemang dimulai lebih awal. Mereka buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 3.30 sore, memungkinkan Anda mengunjungi kapan saja selama jam tersebut. Namun, perlu diingat bahwa kantor ini tidak beroperasi pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Kantor Go-jek daerah Kemang menyediakan berbagai layanan, termasuk bantuan bagi driver Go-jek yang mengalami masalah dengan akun mereka dan konsultasi mengenai isu lainnya. Kami harap informasi ini dapat membantu dan memberikan kejelasan bagi Anda.

  • Senin : 08:00 – 15:30 WIB
  • Selasa : 08:00 – 15:30 WIB
  • Rabu : 08:00 – 15:30 WIB
  • Kamis : 08:00 – 15:30 WIB
  • Jumat : 08:00 – 15:30 WIB
  • Sabtu : 08:00 – 15:30 WIB
  • Minggu : Tutup (Termasuk hari besar)

Jenis Layanan yang Ditangani

Layanan: Khusus untuk penanganan masalah. Driver Gojek yang di bawah naungan kantor gojek Kemang dengan kendala pada akunnya diharapkan mengunjungi tempat ini.

Untuk mengetahui alamat kantor gojek di seluruh Indonesia silahkan baca di sini : Alamat Kantor Gojek

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan