Harga Backlight TV LED Terbaru

Harga backlight TV LED adalah sebuah harga dari salah satu komponen paling penting yang ada di TV LED yaitu lampu backlight. Seperti yang Anda ketahui pada saat ini bahwa penggunaan TV LED sudah semakin banyak digunakan oleh orang-orang.

Dibandingkan dengan TV tabung penggunaan TV LED dinilai lebih modern karena kualitas gambar yang dihasilkan sudah semakin jernih. Tetapi penggunaan TV LED bukan tanpa kendala karena bisa mengalami beberapa masalah yang terjadi.

Kendala yang sering terjadi pada sebuah TV LED apabila penggunaan sudah dalam rentang waktu yang lama sering mengalami masalah seperti layar menjadi gelap bahkan mati total tidak menampilkan apapun karena masalah pada backlight TV LED.

Baca Juga : Penyebab Backlight TV LED Mati

Harga Backlight TV LED yang Berkualitas

Apabila sudah mengalami hal tersebut salah satu cara untuk memperbaikinya adalah dengan mengganti backlight TV LED tersebut. Saat ini sudah banyak toko elektronik baik itu yang online atau offline yang sudah menyediakannya.

Dan harga dari lampu backlight TV LED yang tersedia juga sangat bervariasi tergantung dari bahan dan jumlah lampu yang tersedia. Dan berikut ini adalah beberapa daftar harga dari backlight TV LED terbaru tahun ini yang bisa Anda ketahui jika ingin membelinya.

  1. Backlight TV LED 12 Kancing (27527537) Rp.80.000.
  2. Backlight TV LED 12 Kancing (27228071) Rp.80.000.
  3. Backlight TV LED 12 Kancing (27228259) Rp.80.000.
  4. Backlight TV LED Sharp 12 Kancing Rp.65.000.
  5. Backlight TV LED/LCD 10 Kancing Rp.49.500.
  6. Backlight TV LED/LCD 7 Kancing Rp.30.000.
  7. Backlight TV LED 5 Kancing (HSD27) Rp.46.500.

Baca Juga : Cara Mengukur Tegangan Backlight TV LED

Itulah daftar ongkos dari lampu back-light TV LED universal terbaik yang memiliki rentang harga antara 30 ribu hingga 80 ribu. Jadi kesimpulannya harga lampu back-light TV LED itu sangat murah dan terjangkau selain itu pemasangan juga cukup mudah dilakukan.

Bagi Anda yang ingin memasang lampu backlight TV LED Anda yang rusak maka bisa mempelajari cara pasangannya karena cukup mudah untuk dilakukan. Maka dari itu setelah mengetahui ulasan diatas Anda bisa mengira-ngira biaya perbaikannya berapa.

Simak Juga : Cara Membuat Inverter Backlight TV LED

Tinggalkan Balasan