MOD GTA SA Android

Macam-Macam Mod GTA SA Android Harus Dicoba

Mod GTA SA android biasanya digunakan untuk Anda pemain yang ingin merasakan permainan agar lebih bervariasi dan tidak membosankan ketika memainkannya. Mod sendiri berasal dari kata modifikasi.

Ini ditujukan untuk pada pemain yang sudah ahli dalam sebuah game agar bisa mendapatkan variasi dan pengalaman baru dari games tersebut. Contohnya pada GTA SA di android yang dirilis ini.

Permainan GTA SA sendiri menjadi permainan RPG yang masih banyak dimainkan dan sangat populer hingga saat ini. ingin tahu lebih banyak mengenai GTA SA Mods dan yang lainnya berikut ini penjelasannya untuk Anda.

GTA SA Android, RPG Games Masih Populer hingga Sekarang

Grand Theft Auto: San Andreas sendiri merupakan permaianan video laga yang dikembangkan oleh Rockstar North. Berlatar belakang pada tahun 1992 negara fiktif bagian yang dinamakan San Andreas terdiri atas tiga kota metropolitan.

Pemain akan memiliki pandangan sebagai tokoh utama CJ atau Carl Johnson yang baru kembali dari liberty city setelah kematian ibunya dan menemukan keluarga dan teman lamanya di kota tersebut sudah berantankan.

Cerita permainan akan membuat CJ dan Anda menemukan beberapa plot cerita di balik pembunuhan ibunya dan mengembangkan usaha bisnisnya. Beberapa keahlian juga akan ditemukan seperti mengemudi, tembak-menembak, hingga fitur alur permainan dunia terbuka.

Anda juga berkesempatan untuk melakukan modifikasi mobil dan melakukan personalisasi karakter seperti mengubah gaya rambut dan menambahkan tato dan lainnya. Sungguh menyenangkan sekali kelihatannya.

Macam-Macam Mod GTA SA Android

Diawali dari permaian video konsol, PC hingga saat ini tersedia dalam versi mobile. Grand Auto Theft tetap menjadi permainan yang diminati oleh banyak penggemar. GTA San Andreas Cheats sering dicari untuk menambahkan keseruan pada saat bermain.

Berikut ini daftar macam-macam mod yang bisa Anda gunakan saat bermain di mobile.

1. Berselancar

Mod pertama adalah berselancar, jadi CJ sebagai karakter yang Anda mainkan akan diberikan papan selancar yang bisa diaktifkan pada saat di dekat air. Jadi Anda tidak perlu repot lagi unuk mencari perahu agar bisa melewati air.

2. Kereta api gila

Kereta api gila jadi salah satu mod lainnya yang bisa dicoba oleh Anda sendiri. Dengan modifikasi ini Anda akan membuat 2 buah kereta api melaju sangat kencang tidak memedulikan orang disekitarnya.

Para pendudukan bahkan Anda sendiri akan terlindas oleh kereta tersebut jika tertabrak. Sebenarnya mod ini tidak terlalu bermanfaat, tetapi untuk para pemain yang ingin merasakan perbedaan dan agar tidak bosan bisa menggunakannya.

3. Parkour

Dengan GTA San Andreas mod ini, Anda akan bisa melakukan akrobat seperti parkour. Beberapa gerakan yang bisa dicoba adalah salto ke arah belakang sebanyak 3 sampai dengan 4 kali, mod ini biasanya digunakan untuk Anda yang ingin menambahkan kemampuan unik ini pada CJ.

4. Melontarkan batu besar

Salah satu modifikasi dengan fungsi nyata dan perlu dicoba adalah modifikasi melontarkan batu besar. Dengan adanya modifikasi ini Anda tidak perlu lagi senjata api untuk membunuh orang dalam satu kali hit.

5. Mod terbang

Salah satu GTA San Andreas mod download yang paling banyak dicari. Mod ini akan membuat Anda bisa mengaktifkan jetpack untuk membuat CJ sebagai karakter yang Anda mainkan terbang layaknya Superman.

6. Mod pacar baru

Biasanya modifikasi ini banyak dicari oleh kaum Adam, Anda bisa memanggil seorang pacar bahkan banyak sekali pacar. Mulai dari yang bernama Julie, Valerie, Elizabeth, Adeline, hingga Victoria dan Marie.

Selain keenam mod ini, Anda juga bisa menemukan modifikasi lainnya yang bisa digunakan untuk GTA San Andreas. Mod GTA SA pada android berfungsi untuk membuat permainan lebih menarik selagi menyelesaikan plot cerita agar tidak membosankan.

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan