Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time di McD (Mc Donald)

Berikut ini kami sajikan format dan contoh surat lamaran kerja part time di McD (Mc Donald). Buat Anda yang ingin mencari uang tambahan sampingan secara part time maka tidak ada salahnya untuk mencoba mengajukan lamaran bekerja di ritel makanan dan minuman Mc Donald.

Di sini kami bagikan informasi bagaimana aturan dalam membuat surat lamaran pekerjaan yang akan dimasukkan ke bagian HRD Mc Donald. Silahkan ikuti pedoman di bawah ini dan lakukan perubahan seperlunya sesuai dengan syarat yang diminta Cabang Mc Donald tempat dimana Anda mengajukan lamaran pekerjaan.

Simak Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time di Cafe

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time di McD (Mc Donald)

Depok, 10 April 2023

Kepada
Pimpinan HRD Mc Donald
Cabang Jalan Sekayu No.1
Depok

Dengan hormat,

Menurut informasi iklan lowongan pekerjaan yang saya dapatkan di akun sosial media Mc Donald pada facebook dan instagram yang diunggah pada Grup Info Lowongan Kerja Depok dan Sekitarnya pada tanggal 7 April 2023, bahwasanya Mc Donald Cabang Jalan Sekayu Depok memerlukan tenaga Part Time, maka saya yang yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Lionel Messi
Tempat dan Tanggal Lahir : Depok, 11 Januari 2002
Alamat : Jl. Mawar Gg. Berduri No.13 Depok
Nomor HP : 0831 5678 1234

memiliki maksud untuk mengajukan lamaran sebagai tenaga part time di perusahaan Mc Donald yang Bapak/ Ibu pimpin. Untuk dijadikan bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan dokumen-dokumen yang dijadikan syarat:

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotokopi Ijazah Pendidikan Terakhir
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa
  5. Fotokopi Transkrip Nilai Terakhir
  6. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Pasfoto Terbaru Berwarna Ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar
  8. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Kepolisian

Saya adalah orang dengan kepribadian yang ramah, jujur, mampu beradaptasi, energik, aktif, bisa dipercaya, dan bisa bekerja baik dalam tim atau perorangan. Selain itu, saya bisa berbahasa Inggris secara aktif dan bisa mengoperasikan komputer.

Demikianlah surat lamaran ini saya tulis dengan sebenar-benarnya. Sangat besar harapan saya untuk diberikan kesempatan megikuti wawancara untuk menjelaskan kemampuan saya lebih detail kepada Bapak/ Ibu. Atas atensi yang Bapak/ Ibu berikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
(tanda tangan)
Lionel Messi

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time Mahasiswa