Harga Mouse Laptop Tanpa Kabel
Rekomendasi Harga Mouse Laptop Tanpa Kabel

Harga Mouse Laptop Tanpa Kabel Terbaru

Banyak orang bertanya tentang harga mouse laptop tanpa kabel yang berkualitas dan murah. Karena pengguna mouse tanpa kabel saat ini telah banyak digunakan oleh banyak orang, karena mouse tanpa kabel lebih simpel karena tanpa adanya kabel.

Mouse tanpa kabel digunakan dengan cara menghubungkan transceiver ke dalam port yang ada di laptop ataupun PC. Sehingga penggunaannya jauh lebih simpel dan efisien dibandingkan jika menggunakan mouse dengan kabel yang terlihat lebih ribet.

Daftar Harga Mouse Laptop Tanpa Kabel Terbaru

Harga sebuah mouse tanpa kabel tentunya bervariasi, hal itu tergantung dari merek dan jenis mouse yang Anda beli. Semakin berkualitas maka harganya semakin mahal. Untuk itu telah kamu siapkan daftar harga dari mouse laptop tanpa kabel murah berikut ini.

Baca Juga : Laptop yang Bagus Untuk Kuliah

1. Logitech B175

Logitech memang dikenal sebagai salah satu merek mouse dan keyboard terkenal yang banyak digunakan oleh orang. Merek ini juga memiliki mouse tanpa kabel dengan seri Logitech B175 yang memiliki konektivitas 2,4 GHz dengan jangkauan jarak 10 meter.

Mouse tanpa kabel yang satu ini memiliki harga yang cukup murah. Karena hanya dibanderol dengan harga 90 ribu saja. Meskipun murah tetapi mouse ini memiliki kualitas yang cukup baik dan tidak kalah bagusnya dengan mouse mahal lainnya.

Simak Juga : Cara Membuat Folder Baru di Laptop

2. Logitech M275

Mouse laptop tanpa kabel selanjutnya yang akan kamu bahas adalah Logitech M275. Mouse ini sedikit lebih elegan dan mewah dibandingkan dengan mouse sebelumnya. Logitech M275 memiliki optik hingga 1000dpi sehingga membuatnya sangat halus.

Mouse yang satu ini juga memiliki mode smart sleep dengan sistem on/off. Selain itu mouse ini juga cocok untuk Anda yang suka bermain game karena cukup bisa diandalkan. Untuk harga mouse laptop tanpa kabel yang bagus Logitech M275 yaitu sekitar 150 ribu saja.

Baca Juga : Harga Keyboard Laptop

3. Logitech M220

Masih dari produsen yang sama kali ini ada mouse tanpa kabel murah berkualitas Logitech M220. Mouse yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari mouse dengan bunyi klik yang sangat pelan maka cocok menggunakan mouse ini.

Logitech M220 juga memiliki fitur smart sleep dengan teknologi on/off. Selain itu mouse yang satu ini juga berteknologi 2,4ghz dengan jangkauan hingga 10 meter. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dengan hanya sebesar 150 ribu saja.

Simak Juga : Cara Refresh Browser di Laptop

4. Microsoft 1850

Microsoft 1850 adalah mouse yang disebut dengan mouse pintar karena bisa menyesuaikan dengan perangkat yang terhubung seperti Windows, Mac OS, dan juga Android. Mouse ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih.

Selain itu mouse pintar yang satu ini juga memiliki tempat untuk menaruh transceiver yang berada di bawahnya. Harga mouse laptop Microsoft 1850 ini cukup terjangkau, karena bisa didapatkan dengan harga sebesar 120 ribu saja per unitnya.

Baca Juga : Cara Mematikan Laptop

5. Phillips M314

Rekomendasi mouse laptop tanpa menggunakan kabel yang terakhir adalah Phillips M314. Mouse yang satu ini memiliki resolusi sensor yang cukup tinggi sebesar 1200dpi dengan jangkauan jarak sejauh 10 meter.

Mouse ini juga memiliki banyak fitur canggih di dalamnya. Selain itu yang menjadi keunggulan mouse ini adalah data tahan baterai yang cukup lama. Dengan serangkaian fitur dan teknologi canggih yang tersedia, mouse ini bisa didapat dengan harga 80 ribu.

Tentu masih ada banyak rekomendasi mouse laptop wireless atau tanpa kabel yang tersedia di toko online atau di toko peralatan elektronik. Dan kelima rekomendasi di atas adalah harga mouse laptop tanpa kabel murah dan terjangkau yang bisa Anda beli. (SA)

Tinggalkan Balasan