Laptop yang Bagus Untuk Kuliah
Rekomendasi dan Saran Laptop yang Bagus Untuk Kuliah

Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Kuliah Harganya Murah

Laptop yang bagus untuk kuliah adalah sebuah keharusan yang perlu dimiliki oleh seorang mahasiswa. Laptop menjadi perangkat penting yang bisa menunjang segala aktivitas dalam dunia kuliah. Ada banyak manfaat penggunaan laptop yang cocok untuk skripsi dan urusan perkuliahan bagi seorang mahasiswa/i.

Mulai dari mengerjakan tugas, mengikuti kuliah secara online, membuat makalah, membuat presentasi dan lain sebagainya. Jika Anda belum memiliki notebook yang sesuai untuk kebutuhan dunia perkuliahan, kami akan merekomendasikan notebook berikut ini.

Baca Juga : Cara Membuat Folder Baru di Laptop

5 Merek Laptop yang Bagus untuk Kuliah

Dari sekian banyak merek laptop yang beredar, kami akan merekomendasikan lima merek laptop terkenal yang cocok untuk anak kuliah. Laptop bagus untuk anak kuliah ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni untuk kebutuhan kuliah sehari-hari.

1. HP 14S

Merek laptop pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah HP 14S. Produsen laptop yang satu ini memang dikenal sebagai produsen laptop yang handal dengan serangkaian series yang sudah dikeluarkan oleh produsen elektronik ini.

HP 14S adalah merek laptop yang cocok untuk digunakan seseorang yang aktif dalam dunia kuliah. Laptop ini dibekali dengan proses Intel Celeron N4120 dan memiliki RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 256GB. Laptop ini sudah cukup untuk kegiatan kuliah.

2. Lenovo V14 Ryzen 3

Lenovo dikenal sebagai pabrikan yang telah sukses menciptakan berbagai line up Laptop di kelasnya masing-masing. Jika Anda mencari sebuah laptop yang bagus untuk sekolah maka Anda bisa memilih laptop Lenovo V14 Ryzen 3 ini.

Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 3 dengan grafis AMD Radeon Graphichs. Mengusung layar 14 inci membuat laptop ini bisa memust tampilan yang cukup besar. Untuk masalah penyimpanan memiliki 8GB RAM dan 256GB ROM.

Simak Juga : Cara Menyambungkan Printer ke Laptop

3. Xiaomi RedmiBook

Jika Anda mengira bahwa Xiaomi hanya mengeluarkan line up pada jajaran smartphone canggih yang dibuatnya, maka Anda belum mengenal laptop keluaran Xiaomi yang satu ini. Laptop yang bagus untuk kuliah ini memiliki identitas sebagai Xiaomi RedmiBook.

Xiaomi RedmiBook memiliki prosesor Intel Core i3 yang sudah menggunakan OS Windows 10. Untuk masalah penyimpanan dibekali dengan RAM 8GB dan Internal SSD 256GB. Xiaomi RedmiBook ini bisa Anda beli dikisaran harga 6,2 juta saja.

4. Dell Vostro 3400

Laptop untuk anak kuliah selanjutnya yang akan kami bahas adalah Dell Vostro 3400. Laptop yang satu ini cocok digunakan untuk anak kuliah yang memiliki banyak kesibukan. Karena memiliki mesin yang tangguh dengan dukungan Intel Core i3.

Laptop Dell ini bisa menjadi salah satu pilihan jika Anda sedang mencari laptop untuk kuliah murah karena bisa memenuhi segala kebutuhan pembelajaran Anda. Dengan memiliki RAM 4GB dan ROM 1TB HDD membuat laptop ini layak untuk Anda gunakan.

Baca Juga : Piranti untuk Mengetik Ke Perangkat Lunak Yang Dijalankan Komputer Adalah Apa?

5. Lenovo Ideapad Slim 3

Jika Anda sedang mencari laptop yang cocok untuk mahasiswa dan harganya dengan spek bodi tipis dan juga ringan, maka kami rekomendasikan Anda untuk membeli Lenovo Ideapad Slim 3. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i3 yang membuatnya sangat handal.

Dengan bodi yang tipis membuat Lenovo Ideapad Slim 3 sangat elegan dan menggoda. Untuk masalah penyimpanan laptop ini memiliki 4GB RAM dan 512GB ROM HDD. Jika Anda menginginkan laptop ini maka bisa mendapatkannya diharga 7,4 juta rupiah.

Tentunya masih banyak jenis laptop lainnya yang bisa Anda beli untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran Anda. Namun laptop yang kami rekomendasikan di atas merupakan pilihan laptop yang bagus untuk kuliah murah dan berkualitas.

Nah, itu informasi yang bisa kami berikan. Kami harap kami dapat memberikan informasi tentang cara memilih laptop yang baik untuk mahasiswa pada artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat. (SA)

Simak Juga : Laptop Gaming di Bawah 10 Juta

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan