Harga Iphone Termurah Sampai Termahal
Daftar Harga Iphone Termurah Sampai Termahal

Harga Iphone Termurah Sampai Termahal, Simak Informasinya!

Iphone sebagai brand handphone ternama yang sudah berdiri sejak lama ini kini telah memproduksi serial iphone terbaru. Seperti yang sudah Anda ketahui, bawah iphone baru saja meluncurkan seri iphone terbarunya yaitu iphone 14.

Hal ini tentu saja membuat penggemar apple merasa penasaran dengan spesifikasi dan harga jualnya. Pada artikel berikut ini akan dibahas mengenai harga iphone termurah sampai termahal. Yuk, langsung simak informasinya dengan baik di artikel ini.

Baca Juga : Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Harga Iphone Termurah Sampai Termahal

Adapun deretan harga iphone termurah sampai termahal tersebut bisa Anda lihat melalui tipe dari iphone itu sendiri. Semakin tinggi tipenya dan semakin bagus spesifikasi yang terdapat pada iphone dengan keluaran terbaru maka akan semakin mahal harganya. Meskipun iphone memiliki harga yang murah dan mahal, brand apple ini tetap memberikan kualitas dan kenyamanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Jenis iphone yang memiliki harga termurah pada tahun 2022 ini antara lain iphone 5 seharga Rp 500 ribu, iphone 5C seharga Rp 750 ribu, iphone 5S seharga Rp 1 juta, iphone 6 seharga Rp 1 juta ke atas, dan iphone 6 plus seharga Rp 1.300.000 ke atas. Selain itu, ada iphone 6S seharga Rp 1.400.000 ke atas, iphone 6S plus seharga Rp 2 juta ke atas, iphone 7 seharga Rp 2.200.000 ke atas, iphone 7 plus seharga Rp 3 juta ke atas, dan iphone 8 seharga Rp 4 juta ke atas.

Selanjutnya, jenis iphone dengan kategori harga termahal meliputi iphone XR yaitu 5 juta ke atas, iphone SE yaitu Rp 6 juta ke atas, iphone X yaitu Rp 6 juta ke atas, dan iphone XS yaitu Rp 6 juta ke atas. Kemudian, iphone 11 yaitu Rp 7 juta ke atas, iphone 12 mini yaitu Rp 8 juta ke atas, iphone 11 Pro Max yaitu Rp 11 juta ke atas, dan iphone 12 yaitu Rp 12 juta ke atas. Lalu, iphone 12 Pro Max yaitu Rp 17 juta ke atas, iphone 13 yaitu Rp 13 juta ke atas, iphone 13 Pro Max yaitu 17 juta ke atas, dan iphone 14 Pro Max yaitu Rp 18 juta ke atas.

Keunggulan pada Iphone

Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki brand apple tersebut mulai dari harga iphone termurah sampai termahal.

  • Pertama, memiliki kualitas handphone yang bagus daripada Android.
  • Kedua, sistem IOS yang selalu di update dengan baik oleh pihak apple sendiri.
  • Ketiga, memiliki performa handphone yang kencang dan pastinya mulus.
  • Keempat, memiliki kualitas kamera yang sudah tidak diragukan lagi kebagusannya.
  • Kelima, memiliki sistem keamanan yang baik sehingga lebih aman dalam menyimpan data-data yang penting.

Dengan demikian, Anda akan jauh lebih produktif jika menggunakan produk handphone yang berasal dari brand apple ini. Hal ini karena pasti lebih bagus hasilnya ketika membantu Anda dalam bekerja dan membuat Anda tampil lebih keren. (PC – Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan