Laptop Gaming di Bawah 10 Juta
Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10 Juta

Pilihan Laptop Gaming di Bawah 10 Juta Sangat Terjangkau

Pemanfaatan dari laptop gaming di bawah 10 juta akan lebih menghemat pengeluaran biaya Anda. Dapat dipastikan ketika sedang bermain nantinya sudah tidak ada hambatan lagi berupa perangkat digunakan jika sudah seperti ini.

Mematikan dapat terus berada pada game online tanpa mengalami kendala menggunakan pilihan gadget terbaik. Maka nantinya akan membuat permainan dikerjakan juga terasa semakin menyenangkan bagi siapa saja.

Untuk laptop gaming sendiri, biasanya selalu identic dengan harga yang mahal serta spesifikasi tinggi. Biasanya harga ditawarkan juga berada pada kisaran di atas 20 jutaan, sehingga cukup menguras kantong ketika membeli.

Baca Juga : Harga Pelindung Keyboard Laptop

Ini Dia Laptop Gaming di Bawah 10 Juta

Namun, jika Anda mencari rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta maka menggunakan informasi berikut sangat bermanfaat. Pastinya mendapatkan rekomendasi pilihan gadget murah serta nyaman ketika digunakan akan sangat berguna.

Permainan nantinya dikerjakan juga tidak akan mengalami hambatan meskipun tidak menggunakan pilihan harga mahal. Dengan dibanderol biaya murah saja, nantinya tetap bisa berada pada game online tanpa mengalami kendala.

Hal ini, tentunya menjadi hal menyenangkan ketika didapatkan oleh setiap pemain game online. Maka dari itu, berikut akan diulas kembali mengenai pilihan dari laptop untuk bermain game online dengan baiya murah tersebut.

Mendapatkan pilihan dari gadget dengan biaya murah serta kualitas terjamin tidak kalah dibandingkan dengan yang mahal. Maka akan lebih memudahkan ketika melakukan pemakaian seperti beberapa pilihan gadget gaming berikut :

Simak Juga : Harga Keyboard Gaming

1. Acer Predator Nitro Jenis 5 AN515-43

Pilihan laptop dari Acer dengan kisaran harga Rp 9 jutaan ini, menjadi salah satu pilihan murah. Sudah dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inchi menggunakan FHD, IPS, 60 Hz sehingga lebih jernih dalam menampilkan gambar.

Untuk prosesor digunakan berupa AMD Ryzen 5 3550H, GPU AMD Redeon RX 560X. Tentunya untuk jenis prosesor ini memiliki kecepatan mencapai 1,275 GHz sehingga mampu memberikan kekuatan booster tinggi.

Kelebihan dimiliki ini, sudah dapat mendukung performa bermain setiap gamers nantinya. Dengan harga laptop gaming di bawah 10 juta ini sudah cukup baik ketika nantinya digunakan bermain pada game online.

2. Laptop Asus TUF FX505DD R5598T

Pilihan lainnya untuk gadget nantinya digunakan gaming dengan kisaran harga Rp 8 hingga 9 jutaan saja. Maka ada dari Asus juga dengan sudah menyediakan pilihan bermain game online secara murah bagi setiap orang.

Nantinya, permainan dikerjakan akan terasa menyenangkan jika telah mendapatkan pilihan alat murah. Pastinya sudah tidak ada lagi hambatan ditemukan ketika telah menggunakan pilihan perangkat terbaik bagi pengguna ini.

Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 membuat gaming menjadi tidak lemot karena intinya spek tinggi. Selain itu, untuk pengelolaan grafis juga sudah menggunakan mesin tangguh GPU Nvidia GeForce GTX 1050.

3. Acer Aspire Tipe 3 A315-42-R3GZ

Pilihan lainnya dalam mendapatkan gadget untuk bermain game online dengan biaya kisaran Rp 7 juta. Maka dari Acer juga menyediakan pilihan lainnya, dengan dukungan RAM 8 GB sudah memudahkan nantinya saat digunakan
AMD Ryzen 5 3500U juga membantu setiap pemain sudah tidak kesulitan ketika berhadapan dengan lawan. Sudah tidak perlu diragukan lagi, nantinya saat sedang bertanding juga tidak ada lemot ataupun hang dengan spek jenis Acer ini.

Merasakan pengalaman berada pada game online secara nyaman tanpa ada hambatan terjadi. Apa lagi setelah menggunakan laptop gaming murah di bawah 10 juta pilihan Anda akan lebih memudahkan ketika sedang bermain nantinya. (SA)

Baca Juga : Cara Screenshot di Laptop

Tinggalkan Balasan