Harga dan Spek Keyboard Laptop HP Ori
Review Harga dan Spek Keyboard Laptop HP Ori

Tips Memilih Harga Dan Spek Keyboard Laptop HP Ori

Harga dan spek keyboard laptop HP ori memiliki peranan yang vital dalam menunjang aktivitas bekerja, siapa sangka menggunakan keyboard yang nyaman akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik, saat membeli laptop jangan hanya memperhatikan spesifikasi laptopnya saja tapi juga perhatikan bagian keyboardnya.

Anda bisa menemukan laptop yang menawarkan kelebihan pada keyboardnya baik itu yang menunjukkan kemewahan maupun memanjakan mata, namun hal tersebut ternyata belum tentu menjamin kemampuan keyboard itu sendiri, meskipun didesain elegan keyboard bisa saja tidak memberikan kenyamanan untuk menunjang produktivitas Anda, maka dari itu sebelum membeli laptop cobalah perhatikan pemilihan keyboard laptop hp berikut.

Baca Juga : Spek dan Harga Keyboard Laptop Lenovo Ori

Jarak Antara Tombol Pada Keyboard

Apa yang biasanya menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda membeli laptop? Salah satu hal yang patut Anda jadikan pertimbangan adalah jarak antar tombol pada keyboard, terlebih bagi pekerja kantoran yang sering menggunakan laptop saat bekerja akan begitu memperhatikan kenyamanan keyboard.

Bagi Anda yang mungkin masih bingung menentukan berapa jarak antar tombol yang sebaiknya ada pada keyboard bisa memilih ukuran standar, untuk travel distance atau jarak antar tombol ukuran standar berkisar 18 hingga 19 mm, sedangkan untuk jarak antar baris Anda bisa memilih laptop dengan jarak antar baris 18 hingga 21 mm.

Apabila Anda kesulitan menentukan jarak antar tombol dan jarak antar baris pada harga keyboard laptop ini bisa bertanya pada penjualnya, tentu mereka akan senantiasa membantu hingga Anda mendapatkan laptop dengan keyboard yang sesuai keinginan.

Simak Juga : Harga dan Spesifikasi Keyboard Laptop Acer Original

Hindari Tipe Keyboard Flex

Hal kedua yang perlu Anda perhatikan saat akan membeli laptop adalah memilih keyboard dengan tingkat feedback tinggi, usahakan tidak memilih keyboard flex yang memiliki tombol lentur sehingga dapat mempengaruhi layout secara keseluruhan, keyboard laptop hp tidak berfungsi dengan baik saat pengguna menggunakannya untuk mengetik.

Anda bisa mencoba mengetikan huruf G dan H untuk mengetahui apakah ada perubahan pada layoutnya, sebaiknya Anda memilih laptop dengan tingkat keyboard tinggi agar nyaman selama bekerja karena mengetik lebih cepat.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Keyboard Laptop Asus Original

Perhatikan Harga Dan Spek Keyboard Laptop HP Ori Tombol Palm Rest

Terkadang saat membeli laptop konsumen hanya berfokus pada spesifikasi tanpa memperhatikan komponen lainnya, cobalah untuk memperhatikan palm rest atau area di bawah keyboard sebagai tempat yang nyaman pergelangan tangan saat mengetik, jangan sampai pergelangan tangan menggantung di tepi bawah laptop karena dapat menyebabkan cedera otot pergelangan tangan.

Area palm rest baiknya terbuat dari material yang tidak keras sehingga membuat nyaman pengguna ketika bekerja atau bermain game, selain palm rest ukuran tombol juga menjadi penentu kenyamanan menggunakan keyboard, pastikan Anda memilih harga keyboard laptop hp dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran jari Anda. (PC)

Simak Juga : Harga Pelindung Keyboard Laptop

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan