Game Penghasil Uang
Review Game Penghasil Uang

Game Penghasil Uang untuk Mengisi Waktu Luang

Alkisahnews.com – Punya banyak waktu luang mengapa tidak memainkan game penghasil uang saja agar semakin profit. Era teknologi sekarang memang menjadikan jargon waktu adalah uang semakin harfiah.

Artinya dengan memanfaatkan waktu luang saja Anda bisa memperoleh banyak keuntungan. Ada beberapa aplikasi yang memang secara langsung membayar para pemainnya dengan task tertentu.

Namun ada juga yang harus kreatif agar nanti permainannya memang bisa menghasilkan uang sungguhan. Jadi kami disini akan membahas semua rekomendasi paling tepat non judi untuk Anda.

Mencari uang menggunakan platform permainan memang sudah bukan hal baru di Indonesia. Bahkan sejak satu dekade lalu transaksi yang melibatkan game penghasil uang resmi selalu menjadi opsi menggiurkan bagi user.

Sekarang kesempatan justru semakin terbuka lebar dengan mudahnya akses internet. Jadi manfaatkan secara optimal gadget yang Anda miliki agar bisa digunakan untuk mencari keuntungan lebih mudah.

Ciri – Ciri Game Penghasil Uang yang Menipu

Sebagai artikel edukasi kami akan jelaskan dulu seperti apa ciri permainan yang memiliki tendensi menipu. Jadi player hanya akan diberikan janji saja tanpa ada kejelasan kapan bayaran datang.

1. Fee besar

Jika uang dihasilkan dari permainannya berdasarkan task, maka Anda harus sedikit teliti. Semakin tinggi fee diberikan ketika menyelesaikan task maka kita juga harus bertanya apakah developer tidak rugi.

Jadi jangan tergiur game penghasil uang yang nominal fee terlalu besar pada pemainnya. Kita harus menganggap skeptis hal seperti ini agar tidak terjebak dalam jurang penipuan online.

Apalagi sekarang cukup banyak games menawarkan fee tinggi namun ternyata judi. Jadi memang harus ekstra hati-hati apabila Anda menginginkan uang halal dari hasil bermainnya.

2. Sulit withdraw

Salah satu ciri bahwa sebuah game penghasil uang adalah penipu yaitu tingkat kesulitan pada withdraw. Semakin proses penarikan dipersulit oleh developer jelas ini ada tendensi penipuan.

Anda memang harus melihat juga apakah batas minimal penarikan realistis digunakan atau tidak. Ketika batas minimalnya terlalu tinggi jelas permainannya hanya memberikan janji palsu belaka.

Lebih baik gunakan aplikasi yang memberikan fee kecil namun minimum threshold rendah. Itu akan jauh lebih memudahkan para user agar bisa menikmati jerih payahnya ketika memainkan.

3. Terlalu banyak persyaratan transaksi

Salah satu ciri paling jelas jika permainannya menipu adalah terlalu banyak persyaratan transaksi. Misalnya sebelum dapat melakukan penarikan user harus membeli item tertentu.

Itu adalah sebuah gimmick agar para pemain tidak bisa secara optimal merasakan keuntungannya. Jadi kita harus perhatikan secara jeli apa saja jenis mikrotransaksi dalam platform game penghasil uang Dana tersebut.

Dengan menggunakan ketiga ciri tersebut kita bisa mudah membedakan mana penipu dan platform asli. Jadi nantinya tidak sekedar membuang waktu saja namun juga menghasilkan uang sungguhan.

Daftar Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Pada segmen ini kami akan memberikan beberapa referensi permainan yang layak digunakan untuk mencari uang. Jadi player nantinya juga bisa memilih sendiri sesuai dengan selera dan juga skill memainkannya.

1. MPL (mobile premier league)

MPL merupakan rekomendasi game penghasil uang terbukti membayar pertama kami dengan sistem reward DTU sehingga hasilnya cepat terasa. Pada platform ini Anda akan diberikan berbagai opsi permainan kompetisi.

Jadi tujuan dari memainkan MPL adalah berkompetisi dengan pemain lain agar mendapatkan reward. Semakin tinggi skor diperoleh seorang pemain maka rewardnya juga akan meningkat.

Kami menyarankan penggunaan MPL karena cukup sederhana semua games di dalamnya. Jadi bagi non gamers juga dapat memainkannya tanpa khawatir kesulitan berkompetisi.

2. Hago

Ini adalah salah satu game penghasil uang tercepat android yang isinya berbagai macam permainan ringan. Jadi dalam satu aplikasinya masih ada sub aplikasi dimana kita dapat memainkannya secara bebas.

Konsep challenge dari hago sendiri adalah PVP jadi kita beradu dengan satu pemain lawan saja. Berbeda dengan MPL yang sistemnya adalah kompetisi sehingga lawannya cukup banyak.

Ketika memainkan hago lebih baik kita mempelajari satu permainan saja paling unggul. Karena reward akan diberikan apabila pemainnya memperoleh kemenangan, jadi asah skil secara serius.

3. Mager

Mager bukan malas gerak, namun sebuah aplikasi game penghasil uang halal android yang hampir sama dengan hago dan MPL. Dalam mager user bisa menemukan berbagai opsi games menarik.

Perhatikan bahwa setiap permainannya memiliki task tersendiri untuk diselesaikan oleh player. Sehingga Anda memang harus jeli melihat apa quest hari ini agar bisa mendapatkan uang.

Mager juga memiliki basis reward DTU sehingga uangnya langsung bisa masuk rekening atau saldo dana. Mager sendiri tidak terlalu kompetitif seperti hago atau MPL sehingga cocok bagi pemula.

4. Gogames

Gogames merupakan sebuah game penghasil uang yang dirilis secara resmi oleh gojek belakangan ini. User dapat memainkan berbagai macam games ringan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Tidak hanya sekedar hiburan namun setiap permainannya memiliki task untuk diselesaikan. Apabila Anda bisa menyelesaikan task maka hadiahnya adalah saldo gopay langsung.

Jadi jika Anda memang sering menggunakan aplikasi gojek maka gogames adalah salah satu opsi tepat. Kita bisa menumpuk saldo gojek untuk kemudian ditukar layanan atau membeli hal tertentu.

5. Eaze games

Eaze games juga platform yang hampir sama dengan ketiga rekomendasi sebelumnya dimana memiliki basis DTU. Justru eaze games jauh lebih fleksibel karena support dengan browser based games.

Artinya tidak hanya cocok dimainkan di android namun juga PC apabila kamu menginginkannya. Konsep reward dari game penghasil uang eaze games sendiri hampir sama dengan MPL dimana skor tertinggi mendapatkan hadiah terbesar.

Jadi memang cukup kompetitif namun mereka memang terbukti membayar pemainnya. Eaze games sendiri sudah satu dekade lebih sehingga terpercaya digunakan.

6. Market glory

Ini adalah browser game penghasil uang yang memiliki sistem reward DTU jadi bisa cepat dapat profit. Namun perlu dicatat bahwa pencairan reward sampai sekarang masih terbatas pada paypal saja.

Meskipun usia permainannya sudah lebih dari satu dekade namun developer tetap menggunakan paypal. Tujuan dari market glory adalah membangung sebuah perusahaan virtual.

Jadi kita bisa menerapkan ilmu ekonomi secara nyata dalam melakukan simulasinya. Semakin cerdas Anda mengatur strategi maka profit diperoleh nantinya juga meningkat tajam.

7. Coin republic

Sekilas coin republic ini tampilannya mirip dengan simcity karena kita akan membangun sebuah kota. Namun bedanya resource yang diperoleh dapat dijual langsung ke developer.

Semakin efektif kota kita dalam menghasilkan resource maka bayarannya juga menjadi cepat. Coin republic sendiri merupakan browser game penghasil uang sehingga disarankan menggunakan PC untuk memainkannya.

Namun tidak masalah juga menggunakan browser android karena device sekarang memang spesifikasinya cukup tinggi. Sama seperti market glory pencairannya hanya dapat dilakukan menggunakan paypal.

8. Lucky miner

Sekarang kita mulai masuk pada game penghasil uang yang berbasis crypto sebagai mata uangnya. Lucky miner adalah salah satu rekomendasi bagi Anda yang memang suka dengan mata uang crypto.

Dalam permainannya kita akan menjadi seorang penambang crypto secara virtual. Nantinya tugas player adalah melakukan upgrade perlengkapan mining atau langsung menjual hasil tambang.

Metode pencairan dari lucky miner sendiri cukup bervariasi bisa menggunakan crypto wallet, ovo, dana, dan lainnya. Sehingga cukup fleksibel apabila Anda menginginkan penghasilan tambahan.

9. Yu gi oh duel links

Sekarang kita mulai masuk pada game penghasil uang dengan sistem reward UTU bagi para pemainnya. Berbeda dari sebelumnya duel links tidak langsung memberikan reward pada user.

Namun user akan mendapatkan keuntungan ketika nanti berhasil menjual akun permainannya. Semakin lengkap koleksi kartu maka harga sebuah akun nantinya juga meningkat.

Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan modal lebih seperti UTU android lainnya. Disini player f2p tetap bisa kompetitif dan menyusun akun dengan kelengkapan kartu sehingga saat dijual harganya mahal.

10. Escape from tarkov

Escape from tarkov merupakan game penghasil uang FPS survival yang mengharuskan Anda bisa masuk dan keluar map secara utuh. Di sini cara mencari uang memakai sistem UTU namun beda dengan yu gi oh duel links.

Ketika memainkan escape from tarkov player dapat melakukan trade dengan pemain lainnya. Resource tersebut bisa dijual menggunakan uang asli atau ditukar menggunakan resource lainnya.

Jadi tidak hanya sekedar main FPS saja namun kita disana juga mencari uang. Semakin langkah drop rate resource dimiliki maka harga jualnya juga akan meningkat drastis.

Dengan menggunakan sepuluh referensi tadi tentu sekarang waktu luang Anda menjadi lebih berharga. Jangan hanya sekedar bermain namun hasilkan profit agar waktu Anda tidak terbuang sia-sia.

Apakah Game Penghasil Uang Asli ?

Tentu Anda boleh skeptis terhadap rekomendasi yang sudah kami berikan pada segmen sebelumnya. Apakah mereka semua asli atau hanya gimmick yang memberikan janji palsu seperti kebanyakan.

Kami berani menjamin bahwa semua rekomendasi kami berikan dapat diuangkan secara real. Karena kami merekomendasikan dua jenis metode mendapatkan uang yaitu DTU dan UTU.

DTU merupakan sebuah sistem dimana reward akan langsung diberikan dari developer pada pemain. Sedangkan UTU adalah sistem dimana reward atau penghasilan akan diperoleh dari player to player.

DTU misalnya game penghasil uang seperti hago atau MPL di mana developer memang sudah memberikan fee secara jelas. Sedangkan UTU user memang harus lebih aktif melakukan transaksi dengan pengguna lainnya.

Hampir semua permainan bisa kita terapkan sistem UTU karena transaksi tentu sangat bebas. Misalnya dari hasil penjualan akun, kartu langka, atau item dari permainannya dijual pada user lainnya.

Itu adalah cara kerja sistem UTU yang selama ini memang mainstream diimplementasikan oleh game penghasil uang di android. Jadi Anda memang harus sadar juga bahwa ketika memperlakukan permainan sebagai bisnis kita harus serius.

Misalnya ketika ingin menjadikan permainan yu gi oh duel link sebagai UTU maka kita harus punya skill dan waktu untuk grinding. Nantinya deck yang berhasil dikumpulkan akan membuat harga akunnya semakin mahal.

Begitu juga ketika kita memainkan mobile legends yang memang banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Semakin lengkap hero dan skin tentu harga akunnya nanti akan melambung tinggi.

Konsep game penghasil uang memang tidak bisa kita pandang menggunakan DTU saja. Karena justru sistem UTU akan memberikan profit jauh lebih tinggi dibandingkan dengan DTU.

Memang sistem DTU lebih mudah karena kita hanya perlu memainkan permainannya saja. Namun fee dari developer tentu saja tidak seberapa dan terkadang kurang worth it dengan spending waktu.

Oleh karena itu Anda juga perlu menyesuaikan apakah memang hanya mencari uang receh, atau lembaran merah. Pahami sistem DTU dan UTU agar nantinya bermain games tidak sekedar hobi namun menghasilkan keuntungan juga.

Cara Download dan Instal Game Online Penghasil Uang

Apabila permainannya dari platform android tentu saja cukup mudah melakukan pengunduhan dan instalasi. Berikut ini akan kami berikan tutorial singkat agar user semakin mudah memahami.

  1. Buka playstore
  2. Cari game penghasil uang yang dikehendaki
  3. Tekan tombol pasang / instal
  4. Tunggu proses pengunduhan sampai selesai
  5. Kemudian tekan buka untuk mulai membuka permainannya

Lima langkah sederhana tersebut sudah beres jika permainannya memang menggunakan device android. Namun bagaimana dengan device PC tentu tidak semudah itu karena ada platform yang memang digunakan untuk mengunduh.

Anda bisa menggunakan berbagai macam toko permainan PC di internet sesuai selera. Sekarang paling ramai dan banyak digunakan oleh user adalah steam, berikut ini akan kami berikan tutorial singkat.

  1. Masuk ke situs utama steam
  2. Unduh steam launcher di pojok kanan atas laman utama
  3. Sambil menunggu unduhan selesai mari kita buat akun
  4. Siapkan email
  5. Daftarkan email tersebut pada platform steam
  6. Lakukan otentikasi akunnya, selesai
  7. Jika sudah punya akun tentu sekarang kita bisa mengunduh game penghasil uang dari steam
  8. Buka instal package steam launcher
  9. Pasang steam launcher di PC sampai selesai
  10. Jika sudah selesai login steam launcher menggunakan akun yang dibuat tadi
  11. Cari games menggunakan bilah pencairan
  12. Tekan unduh untuk melakukan pengunduhan permainannya
  13. Tunggu sampai selesai dan games siap dimainkan

Memang sedikit lebih rumit jika platform permainannya menggunakan toko aplikasi seperti steam. Namun tetap saja mudah karena Anda sebenarnya hanya tinggal mengunduh dan membuat akun.

Paling mudah lagi jika game penghasil uang tanpa iklan berbasis browser karena kita bisa langsung membuka di aplikasi. Berikut ini kami jelaskan juga bagi user entry level bagaimana cara membuka game berbasis browser.

  1. Buka google chrome
  2. Ketika alamat permainannya
  3. Mainkan

Memang jika game penghasil uang berbasis browser akan sangat mudah untuk memainkannya di PC. Kami sarankan menggunakan browser yang stabil seperti google chrome agar pengalaman memainkannya menjadi lebih optimal.

Cara Mencairkan Game Penghasil Uang Langsung ke Dana

Sebagai disclaimer hanya game penghasil uang tanpa undang teman berbasis DTU saja yang dapat kita cairkan langsung menggunakan dana. Apabila Anda belum pernah melakukannya mari kita buat dulu dompet digital menggunakan tutorial berikut.

  1. Buka playstore
  2. Cari aplikasi dana
  3. Tekan tombol pasang
  4. Tunggu sampai proses pengunduhan dan pemasangan selesai
  5. Aplikasinya siap dibuka

Tidak berhenti disitu untuk mencairkan dana dari game penghasil uang berbasis DTU user masih butuh akun terkait. Sebaiknya Anda sudah memiliki email agar nantinya bisa digunakan untuk membuat akun dana.

Jika belum memiliki kami akan berikan tutorial paling mudah membuat gmail sebagai cara pembuatan akun. Jadi nantinya dompet digital dari dana dapat Anda gunakan tanpa harus kesulitan.

  1. Buka google kemudian ketikkan gmail
  2. Pilih opsi daftar
  3. Lengkapi semua formulir
  4. Tekan submit
  5. Email sudah jadi

Email sudah ada, waktunya kita membuat dompet digital yang baru saja diunduh melalui playstore. Kami sarankan hanya gunakan playstore untuk mengunduh aplikasi karena sudah dikurasi dan terjaga keamanannya, berikut tutorial pembuatan dompet dana.

  1. Buka aplikasi dana
  2. Pilih opsi daftar
  3. Isi form yang sudah disediakan
  4. Cek kembali data
  5. Tekan submit untuk mengirimkan akun
  6. Lakukan verifikasi dengan cara membuat link yang sudah dikirim ke email terdaftar
  7. Buka link
  8. Verifikasi selesai dan akun dana siap digunakan.

Tanpa akun dana tentu game penghasil uang berbasis DTU tidak bisa kita rasakan langsung keuntungannya. Karena tidak semua developer memberikan opsi transfer langsung ke rekening pengguna.

Sehingga dengan mempersiapkan dompet digital seperti ini kita akan mempermudah transaksi penarikan. Berbagai pemberitahuan terkait transaksinya juga akan langsung masuk ke notifikasi android.

Apabila sudah memahami semua materi tadi tentu sekarang Anda sudah siap langsung beraksi. Pilih sendiri mana game penghasil uang yang sesuai dengan selera dan kemampuan agar tetap menyenangkan memainkannya. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan