Kamera Digital Murah Dibawah 500 Ribu
List Kamera Digital Murah Dibawah 500 Ribu

Kamera Digital Murah dibawah 500 Ribu Jadi Barang Incaran

Kebutuhan alat elektronik kamera digital murah dibawah 500 ribu tengah menjadi buruan. Hal ini lantaran keberadaannya yang tengah dibutuhkan terkait tuntutan era digitalisasi.

Berbagai kebutuhan mengabadikan momen, menghasilkan karya foto terbaik, ngevlog membuat konten hingga berbagai kepentingan lain terkait penggunaan alat jepret ini. Pengguna tentu memburu harga paling miring dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.

Oleh karenanya jika Anda sedang mencari kamera low budget untuk memenuhi kebutuhan tersebut, artikel ini menjadi jawabannya. Tentunya jenis-jenis yang ditampilkan merupakan alat jepret seri lama dengan kemampuan terbatasnya.

Namun jika dibanding dengan keberadaan kamera hp, penggunaan kamera vlog murah dibawah 500 ribu masih dapat dipertimbangkan. Hal ini mengingat kelebihannya dalam menghasilkan jepretan masih sangat baik terutama keunggulan pada titik fokusnya.

List Kamera Digital Murah dibawah 500 ribu

Meskipun di dunia pasar teknologi telah meluncurkan berbagai produk alat jepret dengan kemampuan terupdate, namun nyatanya kalangan pencari harga miring masih terus menjamur. Tuntutan berkarya dengan keterbatasan dana tidak menyurutkan para pelakunya.

Jika Anda berencana meminang benda low budget ini untuk berbagai kebutuhan konten maupun mengabadikan momen maka inilah jawabannya. Berikut ini beberapa daftar Rekomendasi kamera pocket dibawah 500 ribu, yang jadi barang incaran.

  1. Fujifilm Finepix JV300
  2. Olympus FE-170
  3. Kogan 12 MP
  4. Bcare B-Cam X-1¬
  5. Samsung S760
  6. Samsung VPC-S500
  7. Brica L C 4
  8. Brica F80
  9. Nikon coolpix S9
  10. Nikon Coolpix L23
  11. Canon powershot A410
  12. Canon powershot A420
  13. Canon powershot A430
  14. Action Cam A8

Tentunya harga untuk setiap jenis ini akan berbeda-beda dari toko satu dengan lainnya. Namun kisarannya masih dibawah 500 ribu. Selain itu para pengguna jangan mengharapkan kemampuan update dari kumpulan kamera tersebut, karena semuanya keluaran seri lama.

Kini bagi Anda pecinta fotografi maupun konten kreator tetap dapat berkarya dengan keterbatasan alat jepretan yang dimiliki. Anda dapat memilih salah satu dari berbagai rekomendasi kamera digital murah tersebut. (www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan