Cara Mengaktifkan Kode Voucher Tri yang Belum Aktif
Cara Mengaktifkan Kode Voucher Tri yang Belum Aktif

Cara Mengaktifkan Kode Voucher Tri yang Belum Aktif

Ada beberapa cara mengaktifkan kode voucher tri yang belum aktif. Voucher ini berbentuk kupon gosok, terdapat angka-angka di dalamnya. Setelah memasukkannya, angka-angka tersebut nantinya akan berubah menjadi pulsa kuota.

Umumnya, Anda dapat menemukan kupon-kupon tersebut pada konter-konter kartu. Namun, tidak jarang kupon yang dibeli ternyata belum aktif. Tapi tidak perlu khawatir, Anda bisa menemukan cara mengaktifkan voucher tri sendiri.

Cara Mengaktifkan Kode Voucher Tri yang Belum Aktif

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan dalam mengaktifkannya dan tentunya tidak ribet. Seperti, menghubungi konter tempat Anda membelinya, menghubungi costumer service, atau bisa mengikuti langkah-langkah pengaktifan dari vouchernya sendiri.

1. Menghubungi Konter Tempat Pembelian

Terkadang ada beberapa penjual yang lupa untuk mengaktifkan vouchernya sebelum dipajang di etalase. Jika Anda mendapatkan kupon dengan statusnya belum aktif, sebaiknya kembali ke konter Anda membeli lalu tanyakan langkah-langkahnya.

2. Meminta Bantuan Customer Service

Menghubungi customer service juga bisa menjadi salah satu pilihan jika jarak Anda terlalu jauh untuk kembali lagi ke konter. Biasanya customer service mengetahui segala sesuatu yang berhubungan dengan produk perusahaannya.

3. Mengikuti Instruksi pada Vouchernya

Biasanya, pada bagian belakang vouchernya terdapat arahan bagaimana untuk melakukan aktivasi. Maka dari itu, sangat penting untuk tidak langsung membuang kertas vouchernya.

  • Langkah pertama gosok pada bagian kupon yang menutupi angkanya.
  • Pada smartphone Anda buka papan tombol, lalu ketik *111*kode voucher tri#.
  • Masukkan angka yang muncul setelah menggosok bagian yang tertutupi tadi.
  • Kode tersebut juga akan menjadi format untuk aktivasi, biasanya terdapat 16 digit angka.
  • Setelah itu tunggu SMS dari operator tri, biasanya tidak akan memakan waktu lama.
  • Jika sudah ada notifikasi SMS mengatakan bahwa aktivasi berhasil, berarti Anda telah memiliki kuota untuk berselancar di smartphone Anda. perlu diingat bahwa kode vouchernya hanya bisa digunakan sekali saja.

Voucher tri biasanya tidak hanya menyediakan kuota untuk internet saja, kuota telpon dan SMS juga ada. Sedangkan, untuk cara cek masa aktif voucher tri bisa dilakukan dengan menekan *123# pada papan tombol. (www.alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan