Harga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone
Harga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone

Harga HP Nokia Terbaru Mirip IPhone, Keren dan Canggih

Alkisahnews.com – Anda pasti penasaran dengan harga HP Nokia terbaru mirip iPhone yang tengah populer di sosial media. Mengusung konsep 3 kamera seperti iPhone 13 dan dilengkapi fitur canggih berteknologi tinggi, membuat Nokia Edge 2022 banyak menjadi incaran.

Sebagai salah satu pelopor HP di Indonesia, Nokia memiliki tingkat peminat cukup tinggi. Tidak heran jika menjadi kabar yang cukup ditunggu, karena dalam waktu dekat ini mereka akan meluncurkan tipe terbaru yakni Nokia Edge 2022.

Anda harus cukup bersabar karena Edge 2022 masih sekedar konsep, belum diketahui pasti waktu rilisnya di Indonesia. Sebagai bocorannya Anda bisa mengintip secara detail harga dan spesifikasi terlebih dahulu, ponsel yang mengklaim mirip iPhone ini.

Spesifikasi dan Harga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone, Edge 2022

Seperti klaimnya Nokia Edge 2022 nantinya akan mewujudkan desain ponsel yang mirip iPhone series 13, dengan menyematkan konfigurasi 3 kamera belakang. Dilengkapi layar super AMOLED berukuran 6,8 inch dengan resolusi 4K.

Proteksi Corning Gorilla Glass 7 pada layar ponsel, memberi keamanan ganda pada fisik perangkat. Nokia Edge 2022 didesain sebagai smartphone flagship dengan tampilan yang stylish, kekinian, canggih dan sudah pasti keren.

Handphone canggih ini nantinya ditenagai prosesor Snapdragon 888 plus dengan GPU Adreno 660. Sehingga memiliki arsitektur berbasis ARM Cortex-X1, dengan efisiensi komputasi olah grafis yang sangat mumpuni.

Kabarnya Edge 2022 dibanderol dengan harga sekitar 9,3 juta. Namun Nokia belum memberikan keterangan resmi seputar desain, harga dan spesifikasi dari tipe handphone ini, sehingga kisaran harga tersebut belum tentu 100 persen benar sepenuhnya.

Edge 2022 mengusung konfigurasi quad kamera 108MP untuk lensa utama, 32MP pada lensa ultra wide, 16MP wide sensor, dan 8MP dept sensor. Jika Anda suka berfoto selfie, seri ini menyematkan kamera 64MP.

Ponsel ini memiliki konektifitas jaringan 5G dan menjalankan Android 12. Sebagai keunggulannya Edge 2022 memiliki kapasitas baterai sebesar 7.150 mAh dengan dukungan fast charging hingga 45W.

Nantinya smartphone ini akan memiliki penyimpanan yang cukup besar, yakni 10/12 GB RAM dan 256/5 12 GB RAM. Juga dilengkapi 512 GB kartu memori untuk penyimpanan eksternal nya.

Sebagai pecinta Nokia, peluncuran Edge 2022 sangat ditunggu informasi resminya. Semoga informasi desain, spesifikasi dan kisaran harga dapat memberi gambaran ponsel ini. Anda dapat menyiapkan dana mulai sekarang dan dan segera membeli saat rilis di Indonesia. (SA)

Tinggalkan Balasan