HP Oppo Terbaru 2022 dan Harganya
HP Oppo Terbaru 2022 dan Harganya

HP Oppo Terbaru 2022 dan Harganya Terbaru

Memilih HP Oppo terbaru 2022 dan harganya adalah keputusan terbaik bagi pencari smartphone berkualitas. Brand ini telah terkenal ke seluruh Indonesia. Terutama bagian kamera yang terbilang sangat jernih.

Tapi bila Anda ingin mendapatkan ponsel dengan kualitas mesin baik, Oppo juga sudah menyediakannya. Tidak heran patut diandalkan untuk mendapat smartphone bagus. Apalagi mampu membantu segala aktivitas harian.

Tipe HP Oppo Terbaru 2022 dan Harganya Paling Baru

Smartphone Oppo sebenarnya termasuk brand yang dapat dikatakan cukup produktif. Terbukti sangat sering melakukan upgrade ponsel yang telah mereka rilis. Pastinya patut diburu karena harga masih cenderung sama.

Bagi Anda yang mencari ponsel kelas bawah, bisa mencoba A16. Ponsel ini memiliki keunggulan seperti RAM 3GB sehingga cocok kegiatan sederhana. Harganya juga masih sekitar 1 jutaan sehingga mudah Anda jangkau.

Sebenarnya produk ini juga dilengkapi RAM 4GB tapi dengan eksternal serupa. Mungkin harganya 500 ribu lebih mahal dari kualitasnya memang lebih baik. Belum lagi boleh ditambahkan dengan eksternal lebih besar.

Kemudian untuk ponsel 2 jutaan, terdapat pilihan A5S atau A55. Produk ini memiliki 4GB RAM sehingga ampuh memainkan game populer. Jika dipakai untuk mengambil gambar dari kamera juga terjamin jernih.

Baca Juga : Cara Melihat Foto Pribadi di HP Oppo

Selanjutnya terdapat smartphone Oppo dalam kalangan harga 3-4 jutaan. Jika kisaran banderol seperti ini, pertimbangan akan jatuh pada Oppo A95. Tidak lain dilengkapi RAM 8GB sehingga semua game berat diratakan.

Khusus 4 jutaan, mungkin tahun ini hanya terdapat produk RENO6 4G. Meski masih memakai jaringan 4G, tapi dapat diupdate sehingga kecepatan internet sama. Begitu juga kemampuan chipset atau performa mesinnya.

Jika Anda memiliki dana lebih besar, bisa mempertimbangkan keluaran terbaru yaitu RENO7 5G. Sekarang kisaran banderol masih 7 jutaan tapi wajar melihat kualitasnya. Belum lagi sudah termasuk sebagai ponsel 5G.

Lalu jika mencari termahal, pilihan bisa jatuh pada Oppo Find X3 Pro. Pembeli harus menyiapkan dana sekitar 15 jutaan untuk membawanya pulang. Meski mahal, Find X3 Pro tetap memiliki banyak peminat.

Dalam proses pemilihan handphone Oppo beserta harganya tersebut, bisa tergantung kebutuhan dan kemampuan. Apalagi meskipun murah, tidak bisa begitu saja dibeli. Melainkan detail spesifikasi menjadi pertimbangan terbesar. (SA)

Simak Juga : Harga Ganti Kaca HP Retak Oppo

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan